Polisi Dalami Pemicu Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Satu Keluarga Tewas Kalideres

Menit.co.id – Polisi masih mendalami pemicu satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Dugaan sementara tidak makan dan minum dalam waktu panjang.

Tentang ini di perkuat hasil olah tempat perihal masalah (TKP) di letak penemuan keempat korban di Perum penilaian Garden I Extension.

Dari hasil olah TKP, tidak dijumpai sepadan sekali sisa santapan di dalam rumah itu.

“Biasanya mungkin yang belum di masak ya kayak mungkin stok beras, minyak, atau air itu tidak kita temukan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik.

Taufik mengatakan tidak ada sama sekali bahan makanan yang tersisa di rumah tersebut.

“Nggak ada, beras juga dicek nggak ada. Artinya kalau orang bisa mampu membeli beras kan sedikit-sedikit ada sisanya dong.”

“Terus mungkin ada minyak, ada apa mungkin stok-stok sisa bahan makanan yang lama hasil ini tidak ada,” bebernya.

Polisi belum bisa memastikan mengapa sekeluarga tersebut tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman dalam waktu yang cukup lama.

Polisi hanya menyampaikan bahwa keempat korban diduga tewas karena kurang asupan.

“Di duga ya, Pak Kapolres kan tadi siang sampaikan di rilis siang itu kan disampaikan hasil pemeriksaan dokter forensik pada lambung kosong tidak ada sisa makanan dan karena memang dehidrasi jadi ototnya mengering ya jadi kecil ya. Diduga ya, kalau itu kan hasil keterangan dari forensik diduga ya,” ucapnya.