Selebgram Makan Kerupuk Babi, Ini Sosok Jovi Adhiguna

Selebgram Makan Kerupuk Babi

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah konten video selebgram makan kerupuk babi dan membuat Baso A Fung Bali viral.

Siapa sosok selebgram makan kerupuk babi tersebut? Ini sosok Jovi Adhiguna, seorang selebgram yang mengunggah konten video maka kerupuk babi.

Dalam konten video yang viral di media sosial, sosok Jovi Adhiguna kedapatan makan kerupuk babi saat menyantap bakso di warung Baso A Fung Bali.

Celakanya lagi, Baso A Fung Bali adalah salah satu penjual bakso yang mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sontak saja, dari konten video tersebut membuat pihak Baso A Fung Bali mengambil langkah tegas dengan cara memecah seluruh mangkoknya.

Saat ini manajemen Bakso A Fung sedang waswas, karena ada peristiwa sensitif yang menerpa restorannya karena konten video dari selebgram Jovi Adhiguna.

Selebgram Jovi Adhiguna membuat konten video makan bakso di gera Baso A Fung Bali bersama kerupuk babi. Ini jelas menciderai sertifikasi halal Baso A Fung Bali.

Jovi yang asik dengan merekam aksinya berpikir Bali adalah wilayah aman untuk membuat konten makan kerupuk babi bersama Bakso A Fung.

Namun, Jovi lupa bahwa Bakso A Fung tersebar di seluruh Indonesia dengan label halal dari MUI. Tentu ini pukulan besar buat manajemen Baso A Fung Bali.

Biodata Selebgram Makan Kerupuk Babi

Berikut adalah biodata lengkap selebgram makan kerupuk bali yang akhir-akhir ini viral di berbagai media sosial:

Nama Lengkap: Jovi Adhiguna Hunter
Nama Panggung: Jovi Adhiguna
Nama Panggilan: Jovi
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 2 Juni 1990
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Universitas Telkom
Agama: Kristen
Orang Tua: –
Saudara: Sarah Ayu Hunter
Profesi: Youtuber, Pengusaha
Hobi: Fashion
Twitter: @joviadhiguna
Instagram: @joviadhiguna
TikTok: @joviadhigunahunter
YouTube: Jovi Adhiguna Hunter

Itulah tadi informasi singkat tentang selebgram makan kerupuk babi di gerai Baso A Fung Bali yang bernama Jovi Adhiguna Hunter. Semoga membantu!