Sinopsis Kembalinya Anak Iblis (2019), Ini Ulasan Selengkapnya

Sinopsis Kembalinya Anak Iblis

MENIT.CO.ID – Artikel ini berisi sinopsis kembalinya anak iblis (2019) yang sedang kamu cari-cari melalui internet dan media sosial. Ini ulasan selengkapnya.

Sebelum menonton Kembalinya Anak Iblis, pastinya Anda simak terlebih dahulu sinopsisnya. Oleh karena itu, Menit News telah menyiapkan sinopsis kembalinya anak iblis di bawah ini.

Kembalinya Anak Iblis adalah film horor Indonesia 2019 yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Ini adalah sekuel dari film 2018 13: The Haunted.

Film Kembalinya Anak Iblis ini dibintangi oleh Ahmad Al Ghazali, Mikha Tambayong, Valerie Thomas, Steffi Zamora, Endy Arfian, Marsha Aruan, dan Atta Halilintar.

Film ini mengikuti kisah Rama (Al Ghazali), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Quincy (Steffi Zamora), dan Celsi (Valerie Thomas) yang selamat dari teror arwah gelisah di resort Pulau Ayunan yang ternyata memiliki sejarah yang mengerikan tentang pembantaian keluarga dan karyawan resor.

Rama sangat kesal. Pacarnya di rumah sakit jiwa, dan adiknya, Hana, belum ditemukan bersama jenazah Fira. Rama memutuskan untuk kembali ke Pulau Ayunan untuk mencari jenazah adiknya dan Fira.

Dengan bimbingan sebuah buku kuno “13 Cara Menutup Gapuro Tentrem” atau mengembalikan semua arwah yang gelisah ke dunianya agar tidak mengganggu manusia dan mengambil nyawa kembali, mereka berusaha menemukan jasad Hana dan Fira, serta untuk tutup teror di Pulau Ayunan selamanya.

Sinopsis Kembalinya Anak Iblis

Kisah bermula saat, Rama dan teman-temannya kembali ke rumah masing-masing setelah berlibur ke pulau Ayunan. Hal tersebut lantaran kisah masa lalunya yang sangat kelam.

Rianti dibunuh oleh ayahnya sendiri, lantaran dirinya dijadikan tumbal oleh sang ayah sebagai pancingan agar resort yang dibangun bisa ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Setelah masa lalu Rianti berhasil diungkap. Nampaknya penyakit yang dialami Celsi ada kaitannya dengan arwah Rianti.

Ternyata Rianti lah yang telah merasuki raga Celsi, sehingga Celsi linglung layaknya orang gila. Bagi Rama dan teman-temannya, arwah Rianti merupakan penghalang untuk mereka bisa menemukan jasad Hana dan Fira.

Namun mereka juga sadar, bahwa mereka tidak mungkin bisa menemukan jasad Hana dan Fira sebelum mengirimkan Rianti kembali ke alamnya.

Film ini dirilis di Indonesia pada tanggal 5 September 2019. Film tersebut mendapat ulasan beragam dari para kritikus, dengan beberapa memuji ketegangan dan ketakutan film tersebut, sementara yang lain mengkritik plotnya yang dapat diprediksi dan kurangnya orisinalitas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS