Video Viral Makassar 46 Detik Jadi Buruan Netizen

Video Viral Makassar 46 Detik

Menit.co.id – Berikut ini video viral Makassar berdurasi 46 detik yang belakangan ini beredar luas ke media sosial. Isinya kegiatan wanita dalam kamar hotel.

Video viral Makassar berdurasi 46 detik ini menampilkan kegiatan wanita dalam kamar hotel. Mereka tampak melucuti baju seorang wanita di atas tempat tidur.

Kejadian penelanjangan terhadap wanita dalam kamar hotel ini bermula masalah baju. Kini video aksi mereka benar-benar beredar luas di medsos dan jadi buruan netizen.

Penasaran dengan video viral Makassar yang berdurasi 46 detik ini? Berikut ini ulasan lengkap untuk Anda agar bisa menemukan videonya.

Pengeroyokan tersebut di picu persoalan baju. Video pengeroyokan itu kemudian viral di media sosial. Dalam video terlihat aksi penganiayaan dan penelanjangan.

Adapun empat pelaku yang terekam dalam video viral itu melakukan aksi tak terpuji. Gegara baju mereka tega melakukan aksi tak pantas kepada korbannya.

Keterangan dari keluarga korban, kejadian tersebut berawal saat salah seorang pelaku berinisial DL yang merupakan teman dekat korban meminta bajunya di kembalikan.

Namun, baju itu telah hilang. Pelaku kemudian meminta ganti rugi berupa uang kepada korban. Sementara korban, saat itu belum memiliki uang.

Korban yang mendatangi salah satu kamar hotel di kawasan Panakkukang bermasud menemui temannya dari daerah. Tiba-tiba di datangi oleh empat pelaku dan langsung di keroyok.

Setelah kejadian ini, korban masih terbaring lemah di rumahnya. Tampak luka lebam di bagian mata, bibir dan pipi. Kasus ini sudah masuk laporan ke Polsek Panakkukang.

Keluarga korban berharap agar pelaku segera di tangkap. Itulah informasi singkat tentang video viral dari Makassar yang belakangan ini sedang menghebohkan netizen.