Video Wanita Kebaya Merah Jilbab Pink Jadi Hiburan Warganet

Wanita Kebaya Merah Jilbab Pink

Menit.co.id – Video wanita kebaya merah jilbab pink di aplikasi DoodStream beredar dan mulai jadi hiburan baru bagi kalangan pengguna media sosial.

Beredarnya video wanita kebaya merah jilbab pink ini menggeser pencarian dari video viral kebaya merah Surabaya yang beberapa hari lalu bikin heboh.

Pengguna media sosial bisa nonton video wanita kebaya merah jilbab pink berbagai durasi itu sudah tersedia di aplikasi doodstream. Berikut informasinya.

Video wanita kebaya merah jilbab pink hanya tersedia di aplikasi DoodStream. Namun tidak menutup kemungkinan bakal viral di media sosial.

Penasaran dengan video wanita kebaya merah berjilbab viral melalui aplikasi DoodStream? Isinya yang jelas mengandung dosa dan sangat tidak pantas.

Pasalnya, perempuan berbusana kebaya merah dengan mengenakan jilbab warna pink itu mencoba melucuti pakaiannya sambil merekam dengan kamera.

Sambil tersenyum sendiri, wanita kebaya merah berjilbab pink tersebut mencoba memegang area payudaranya dan menampilkan celana dalamnya.

Spontan saja aksinya menuai perhatian warganet. Banyak dari mereka langsung mencari link video wanita kebaya merah berjilbab part 3 melalui aplikasi DoodStream.

Aplikasi DoodStream akhir-akhir ini menjadi sasaran warganet untuk mencari video yang sedang viral. Kebanyak video yang di upload adalah konten dewasa.

Salah satu video yang sedang menarik perhatian adalah konten wanita bekerbaya merah mengenakan jilbab pink sedang merekaman diri sendiri di depan kamera ponsel.

Selain berkebaya merah dan jilbab pink, wanita itu tampak mengenakan jarik sebagai bawahan. Namun aksinya kali ini di luar batas normal, karena melepas kebaya.

Sehingga area sensitif yang seharusnya tertutup dan hanya untuk konsumsi suaminya sendiri, akhirnya terekpos dan terekam dalam sebuah video yang sedang viral.

Video wanita kebaya merah versi jilbab ini berjumlah 3 buah. Video pertama berdurasi 1 berdurasi 51 detik. Kemudian part 2 durasinya 35 detik. Yang terakhir part 3 selama 32 detik.

Beredarnya video wanita kebaya merah berjilbab pink ini sendiri muncul setelah kejadian video viral kebaya merah milik Anisa Hardianti dan ACS di sebuah kamar hotel beberapa waktu lalu.

Sedangkan pemeran perempuan berkebaya merah mengenakan jilbab pink sendirian. Pemeran berdiri mengarah ke cermin sambil memegang area sensitifnya.

Dari tayangan video kebaya merah versi jilbab pink ini, di duga adegan sensitif itu di rekam menggunakan handphone di dalam kamar tidur rumah wanita tersebut.

Adegan dalam video kebaya merah versi jilbab viral 3 part di awali seorang perempuan berkacamata duduk di atas tempat tidur. Wanita tersebut terlihat memakai jilbab pink.

Dia duduk sembari tangan kirinya memang HP warna hitam yang sejajar dengan wajahnya. Selanjutnya, perempuan mulai meremas-remas bagian dada sebelah kanan seraya mendesah manja.

Lalu, dia berdiri dan perlahan mulai membuka kancing kebaya merah yang dipakainya. Ternyata, perempuan itu tidak memakai bra atau BH di balik kebaya merah yang dikenakannya.

Kemudian, perempuan itu berdiri dan membuka seluruh kancing kebaya merah tersebut. Wajahnya terlihat jelas. Perempuan sengaja tidak memakai topeng, masker atau penutup wajah lainnya.

Tidak ada dialog dalam video kebaya merah versi jilbab viral 3 part ini. Hanya suara desahan atau rintihan yang keluar dari mulutnya.

Sambil tersenyum ke arah kamera, perempuan itu mulai beraksi. Dia mulai melakukan gerakan seperti menari menggoyangkan pinggulnya ke kiri dan kanan.

Tak lama kemudian, dia melepas kain motif batik yang dipakainya. Kain motif batik itu pun terlepas. Terlihat perempuan itu memakai CD (celana dalam) alias underwear warna krem.

Perempuan tersebut membiarkan kain motif batik yang sudah dilepasnya tergeletak di lantai. Setelah itu, dia terlihat mendekat ke arah kamera.

Beberapa saat kemudian, perempuan itu melakukan gerakan dengan cara menggoyangkan pinggul dan pantatnya.