Apakah Tangmo Hidup Kembali? Ini Jawaban Polisi Thailand

Apakah Tangmo Hidup Kembali? Inilah pernyataan yang masih ramai jadi topik pembahasan di media sosial. Tapi, ini jawaban akurat dari Kepolisian Thailand.

Apakah Tangmo Hidup Kembali

Menit.co.id – Sesuai dengan judul Apakah Tangmo Hidup Kembali? Itulah yang sampai saat ini banyak menjadi pertanyaan warganet di seluruh dunia.

Belakangan ini para pengguna media sosial masih banyak yang bertanya Apakah Tangmo Hidup Kembali? Ini jawaban akurat dari Polisi Thailand.

Artis Thailand Tangmo Nida resmi dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan laut. Di mana ia meninggal usai tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Kabar terbaru kasus kematian Tangmo Nida menyebutkan bahwa sang aktris meninggal pada usia 37 tahun ini tewas karena kelalaian bukan pembunuhan.

Informasi terbaru yang menyebut Tangmo Nida masih hidup pun tidak benar. Sebab polisi sudah menyatakan Tangmo Nida meninggal dan proses forensik masih berlanjut.

Salah satu dari lima orang yang berada di speedboat bersama Tangmo Nida telah mengaku. Dia menjadi penyebab speedboat itu oleng, dan membuat Tangmo Nida terlempar hingga tewas tenggelam.

Mayjen Pol Udorn Yomcharoen, mengatakan Phaiboon Trikanjananun (Robert) memberi tahu penyelidik bahwa dia tak memiliki banyak pengetahuan soal mengemudikan perahu.

Di mana pada malam kejadian itu dia hanya ingin mencoba kemampuannya pada malam 24 Februari. Malam itu, dia dan lima orang lainnya, termasuk Tangmo Nida melakukan perjalanan speedboat di Sungai Chao Phraya.

Saat Phaiboon berada di belakang kemudi, Tangmo Nida jatuh ke sungai. Gerakan tiba-tiba perahu itulah yang membuat Tangmo terlempar dari bagian belakang kiri kapal.

Polisi harus menunggu sekitar seminggu dari sekarang untuk hasil pemeriksaan forensik. Ini bertujuan untuk menentukan penyebab luka dalam di paha kiri Nida.

Hasilnya dapat menyebabkan tuduhan lain, tambahnya, di kutip Bangkok Post. Lima orang di speedboat juga mengakui bahwa mereka konsumsi minuman keras di atas kapal pada 24 Februari.

Juru bicara Kepolisian Kerajaan Thailand, mengatakan bukti dan saksi yang ada menunjukkan Tangmo Nida tewas di akibatkan kelalaian yang menyebabkan kematian dan bukan pembunuhan.