Arti Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa

Baru-baru ini kembali viral kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa di media sosial seperti Tiktok, Instagram hingga Twitter.

Arti Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede

Menit.co.id – Arti Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa bekalangan ini viral di Tiktok. Lantas apa arti Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa sesuai terjemahan bahasa Indonesia?

Baru-baru ini kembali viral kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa di media sosial seperti Tiktok, Instagram hingga Twitter. Kata ini di ucapkan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Ucapan kata Uraa ini langsung viral usai invasi Rusia ke Ukraina, yang sampai saat ini masih berlangsung dan menjadi topik pemberitaan paling panas selama beberapa hari ini.

Sesuai arti dari terjemahan bahasa Indonesia, arti kata Uraaa adalah sebuah sorakan penyemangat yang biasa di ucapkan oleh tentara Rusia dalam gerakan invasi Rusia ke Ukraina.

Kata Urra juga merupakan sorakan kegembiraan yang di ucapakan tentara Rusia pada saat berhasil menang perang melawan Jerman.

Seperti yang di sampaikan salah pemilik akun tiktok @bule_kw, arti kata Ura adalah hore, kata ini di ucapkan pada saat Rusia perang dengan Jerman.

“Ura itu artinya kaya pas orang menang itu ‘ura’ kayak ‘hore hore’ gitu. Nah di saat Rusia perang sama Jerman dulu, mereka pas menang mereka pada teriak, kayak Urraaa gitu.Nah itu hore gitu,” ucap Tiktoker @bule_kw pada 29 Januari 2022.

Arti Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa

Dengan melakukan translate kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa yang berasal dari Rusia tersebut dengan Bahasa Indonesia.

Secara harfiah, arti kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa dari Bahasa Rusia jika di terjemahkan dalam Bahasa Indonesia mengandung arti yaitu “Selamat berlibur untukmu, selamat hari kemenangan, horeee”.

Namun demikian arti yang di miliki oleh kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa itu juga harus di pandang secara makna yang tersimpan di dalamnya. Pasalnya jika menilik dalam Bahasa Indonesia, kata itu mengandung berbagai kiasan.

Sedangkan jika menilik pada penggunaan kata Uraaa di negeri asalnya yaitu Rusia, tidak semua orang menggunakan kata yang mengandung beberapa arti tersebut.

Namun kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa di kenal atau banyak di gunakan oleh para pasukan militer khususnya bagi Rusia. Sebagai sebuah semangat dan moto yang di yakini memberikan semangat.

Tak hanya itu Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa ini sendiri juga di ketahui di gunakan oleh militer Rusia dalam beberapa kondisi saat mereka mengadakan latihan ataupun saat berada di medan perang.

Dalam sejarah, kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa ini sendiri sebelumnya juga pernah digunakan oleh militer Rusia saat masih menggunakan nama dan tergabung dalam Uni Soviet.

Hadirnya kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa atau juga hanya di pekikkan dengan kata Uraa ini dalam sejarah perang yang pernah di lakukan oleh Rusia atau Uni Soviet adalah saat menyerang Jerman pada Perang Dunia kedua yang lalu.

Demikianlah informasi yang dapat di berikan mengenai arti dari kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa yang berasal dari Rusia jika di terjemahkan dalam Bahasa Indonesia serta penggunaan dalam sejarah.