Benarkah 2 Gadis Afghanistan Korban Honour Killing?

Honour Killing Afghanistan Full Video

Menit.co.id – Benarkah 2 gadis Afghanistan korban honour killing usai video buka cadar atas permintaan penjaga toko viral? Berikut ulasan lengkapnya.

Sampai saat ini misteri kebenaran 2 gadis Afghanistan korban nonour killing seperti video yang beredar di TikTok masih tanda tanya besar.

Narasi honour killing yang terjadi di Afghanistan selama sepakan terakhir benar-benar menjadi kabar menghebohkan bagi pengguna aplikasi TikTok.

Di mana, terlihat video yang berdurasi kurang lebih 7 menit itu merupakan alasan terjadinya peristiwa honour killing yang menimpa 2 gadis Afghanistan tersebut.

2 gadis yang mengalami honour killing tersebut di duga mendapatkan pelecehan dari penjaga toko hingga harus rela buka cadar.

Terlihat dalam video viral TikTok, 2 gadis ini tampak sedang berdialog dengan penjaga toko. Wanita itu terlihat membuka cadarnya.

2 Gadis Afghanistan Korban Honour Killing

Kedua wanita Afghanistan memiliki raut wajah cantik. Gelagat wanita yang terekam dalam video viral itu terlihat sedang menanyakan sesuatu ke penjaga toko.

Hal ini lah yang di duga merupakan pemicu terjadinya honour killing terhadap 2 wanita Afghanistan tersebut. Namun semua itu masih dugaan sementara.

Dengan kepolosan kedua gadis yang di duga mengalami honour killing ini mereka menuruti perkataan dari sang penjaga toko.

Namun tanpa sepengetahuan mereka, ternyata pemilik toko tersebut merekam secara diam-diam dan pada akhirnya menyebarkan video tersebut.

Video ini kemudian tersebar luas dan menjadi viral di media sosial hingga sampai kepada ayah dari kedua anak gadis tersebut yang membuatnya murka.

Hingga di katakan, kedua gadis Afghanistan tersebut di duga mengalami honour killing yang di mana di lakukan oleh ayah mereka sendiri.

Peristiwa ini terjadi karena sang ayah merasa bahwa apa yang terjadi dalam video tersebut adalah aib keluarga dan tidak semestinya beredar ke internet.

Dengan dalih tersebut sang ayah melakukan honour killing terhadap kedua putrinya. Lain hal yang terjadi kepada sang penjaga toko, kabarnya di penggal kepalanya.

Mengenai kabar tersebut masih belum ada media setempat yang menayangkan peristiwa tersebut. Hingga akhirnya kabar tersebut beredar luas di Indonesia.

Terdapat ratusan video TikTok yang membahas tentang honour killing yang terjadi kepada dua gadis afganistan tersebut.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada data terkait honour killing ini dari media online yang berasal dari Afghanistan atau negara bagian Timur Tengah.

Dari beberapa penelusuran, terdapat video yang serupa dimana memiliki durasi sepanjang kurang lebih 17 menit yang berisi adegan asusila.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS