Cinta Kuya Kecelakaan Mobil, Begini Penjelasan Uya Kuya

Cinta Kuya Kecelakaan Mobil

MENIT.CO.ID – Berikut kronologi Cinta Kuya kecelakaan mobil di Amerika Serikat sampai mengalami trauma dan kondisi kendaraannya mengalami rusak parah.

Uya Kuya sebagai orang tua dari Cinta Kuya langsung memberikan penjelasan secara lengkap terhadap peristiwa yang menimpa putri sulungnya pada Januari 2023 lalu.

Musibah datang bisa menimpa siapa saja. Tidak ada yang tahu dimana tempatnya. Kali ini cerita kecelakaan datang dari anak sulung presenter Uya Kuya.

Putri sulungnya yang bernama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha mengalami insiden kecelakaan mobil di Amerika Serika hingga mengalami trauma.

Adapun insiden kecelakaan mobil tersebut berlangsung pada Januari 2023. Akibat dari insiden kecelakaan maut tersebut, mobil yang ditumpanginya rusak.

Gadis cantik bernama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, kelahiran 2 Februari 2004 adalah anak sulung dari pasangan Uya Kuya dan Astrid Kuya.

Sebagaimana publik ketahui bersama bahwa anak sulung dari Uya Kuya itu sedang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat.

Penasaran bagaimana peristiwa kecelakaan mobil yang menimpa anak pasangan Uya Kuya dan Astrid? Simak penjelasan lengkap dari Uya Kuya berikut ini.

Dalam keterangannya, Uya Kuya menjelaskan kronologi kecelakaan Cinta Kuya hingga membuat mobilnya mengalami rusak parah hingga tertolong dengan adanya asuransi.

“Mobil rusak dan ringsek. Urusan asuransi sudah kelar, mobilnya lost, di ganti, enggak bisa dibetulin karena ditabrak mobil gede,” jelas orang tua Cinta Kuya.

Usai mengalami insiden kecelakaan yang menimpa putri sulungnya tersebut, kata Uya Kuya, bahwa sang anak mengalami trauma cukup mendalam.

Baca selengkapnya melalui link berikut ini: KLIK DISINI