Viral Dead Body Tangmo Twitter

Dead body Tangmo Twitter dan Telegram menjadi kata kunci utama pencarian untuk berita atas kematian artis cantik dari Thailand tersebut.

Foto Jasad Tangmo Twitter

Menit.co.id – Viral dead body Tangmo Twitter belakangan ini menjadi berita paling panas dan langsung jadi trending topik di media sosial.

Dead body Tangmo Twitter dan Telegram menjadi kata kunci utama pencarian untuk berita atas kematian artis cantik dari Thailand tersebut.

Foto dead body Tangmo belakangan ini beredar luas di media sosial Twitter dan Telegram. Banyak dari pengguna sosial media mengaku takut untuk melihatnya.

Viralnya foto mayat Tangmo Nida kian tak terbendung beredar luas di dua media sosial seperti Twitter dan Telegram.

Mayat aktris Thailand Tangmo Nida di temukan mengambang di Sungai Chao Phraya pada Sabtu, 26 Februari 2022 sore waktu setempat.

Tangmo tewas mengenaskan pada usia 37 tahun. Menurut laporan dari media setempat, Tangmo tewas usai terjatuh dari speedboad pada Kamis malam.

Dia tidak mengenakan jaket pelampung saat itu. Penemu jenazah Tangmo Nida adalah kakaknya yang posisinya sekitar satu kilomter dari lokasi kecelakaan.

Jenazah Nida Patcharaveerapong alias Tangmo berada di dekat dekat Jembatan Rama VII di Provinsi Nonthaburi, barat laut Bangkok.

Polisi setempat masih menyelidiki penyebab kematiannya. Namun, mereka mengatakan pengemudi speedboat tidak memiliki SIM yang valid.

Lima orang lainnya di kapal pada musim gugur – termasuk manajer pribadi Patcharaveerapong – membuat laporan ke polisi setempat untuk di interogasi.

Ibu Tangmo Nida, Panida Sirayutthayothin, mengatakan kematian putrinya tidak mungkin karena kecelakaan. Ia menduga ada kejanggalan dalam kematin putrinya.

“Seseorang mungkin kesal karena Tangmo ada di sana,” katanya, menggunakan julukan Patcharaveerapong di kalangan penggemar.

Patcharaveerapong memposting posting terakhirnya di Instagram sebelum dia jatuh pada hari Kamis. Dia memiliki 1,5 juta pengikut.

“Matahari terbit lagi,” tulisnya dalam keterangan postingan, yang menyertakan cuplikan dirinya menikmati pasir di Phuket.

Patcharaveerapong telah aktif di industri hiburan Thailand selama hampir 20 tahun, pertama kali tampil dalam kontes kecantikan sebagai model.

Dia baru-baru ini membintangi serial TV “Falling Leaves” (2019).