Viral Foto Jenazah Tangmo Twitter

Telah beredar luas dan viral foto jenazah Tangmo Nida di Twitter. Polisi Thailand langsung mengambil langkah cepat dengan meminta untuk menyudahi menyebar foto.

Foto Jenazah Tangmo Twitter
Publik menyoroti luka memar di bagian tangan dan kening teman yang bersama Tangmo Nida saat kejadian kecelakaan laut.

Menit.co.id – Foto jenazah Tangmo Twitter menjadi kata kunci pencari paling banyak di cari-cari di media sosial maupun internet belakangan ini.

Foto jenazah Tangmo Twitter belakangan ini mendominasi kata kunci paling populer di mesin pencarian Google. Setelah mayat Tangmo Nida di temukan.

Pengguna media sosial seakan tak henti-hentinya menyebarkan foto jenazah Tangmo di Twitter maupun Telegram. Padahal kepolisian setempat sudah melarangnya.

Artis cantik bernama Nida Patcharaveerapong meninggal dunia usai terjatuh dari speedboat yang ia naiki bersama teman-temannya pada Kamis, malam.

Musibah merenggut korban nyawa ini langsung viral usai penampakan foto asli dari jasad Tangmo Nida yang beredar luas di media sosial seperti Twitter dan Telegram.

Menurut laporan dari media setempat, artis yang kerap di sapa Tangmo Nida ini di temukan tak bernyawa pada Sabtu (26/2/2022) atau dua hari setelah tenggelam.

Korban di sebut tenggelam setelah alami kecelakaan jatuh dari speedboatnya. Jenazah Tangmo Nida di temukan oleh sang kakak di Sungai Chao Phraya, Ibu Kota Bangkok.

Kematian sang artis menjadi viral di media sosial. Nama Tangmo Nida juga kini trending topik di media sosial Twitter dan Telegram, setelah foto mayat beredar luas.

Terlebih setelah beredarnya kondisi jenazah Tangmo. Kondisi tubuh penuh lebam membuat kematian Tangmo Nida menjadi makin misterius.