Foto Kejadian Christine Silawan Filipina

Foto Kejadian Christine Lee Silawan Filipina

Menit.co.id – Foto kejadian Christine Silawan Filipina yang menjadi korban rudapaksa dan pembunuhan terus viral ke berbagai media sosial seperti Tiktok.

Di mana para pengguna media sosial di Tiktok banyak yang penasaran dengan foto kejadian Christine Silawan Filipina yang menjadi korban rudapaksa.

Menurut penelusuran Menit.co.id, terdapat banyak gambar atau foto yang memperlihatkan kondisi mengenaskan seorang gadis bernama Christine Lee Silawan.

Christine Lee Silawan sendiri adalah gadis cantik berasal dari Filipina yang menjadi korban pembunuhan secara dramatis oleh pria dewasa bernama Renato Llenes.

Renato Llenes adalah pelaku pembunuhan terhadap Christine Lee Silawan. Pria berusia 43 tahun itu dengan tega mengakhiri hidup gadis cantik bernama Christine.

Mengulang Foto Kejadian Christine Silawan Filipina

Gadis cantik yang duduk di kelas 9 SMA Maribago, Filipina, tersebut tak akan berulang tahun setelah kehidupan masa mudanya di cabut oleh orang misterius.

Christine Silawan tewas mengenaskan di sebuah lapangan Sitio Mahayahay, barangkay Bankal, Kota Lapu-Lapu, Senin (11/3) beberapa waktu lalu.

Saat ditemukan, gadis tersebut setelah telanjang tak memakai celana maupun dalaman. Ia di duga di perkosa sebelum di bunuh oleh orang misterius.

Tak hanya itu, seperti foto jasad Christine nyaris tak bisa di kenali karena wajahnya di kuliti hingga tinggal tengkorak. Lehernya juga rusak parah, sehingga kerongkongannya terbuka.

Ibunya, Lourdes, mengidentifikasi jasad Christine hanya dari apa yang tersisa dari pakaian pada tubuh saat dia meninggalkan rumah mereka, Minggu (10/3).

“Dia pamit dari rumah untuk ke gereja. Dia adalah aktivis gereja. Christine bertugas mengumpulkan sumbangan,” kata Lourdes seperti diberitakan Philstar.com.

Direktur Kantor Polisi Kota Lapu-Palu Meuel Obon menuturkan, belum bisa mencari jejak pelaku pembunuhan sadistis tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Korban di duga di perkosa. Kini, ada tiga terduga yang kami curigai. Kami punya saksi yang melihat ketiga terduga saat kejadian,” kata Obon.

Obon mengungkapkan, para tersangka kemungkinan lebih dulu mengonsumsi obat-obatan yang membuat mabuk sehingga mampu melakukan aksi sadistis.

Penyelidikan awal mengungkapkan, warga kawasan Sitio Mahayahay mendengar anjing menggonggong di lahan kosong tempat mayat Christine di temukan, Senin pagi pukul 1.50 waktu setempat.

Selang tiga jam, Senin pagi sekitar pukul 05.00, seorang warga melaporkan menemukan jenazah ke kantor polisi. Jenazah itu rupanya Christine Silawan.