Gambar Mayat Tangmo Nida, Polisi Temukan Bukti Baru

Video Tangmo Nida

Menit.co.id – Gambar mayat Tangmo Nida sampai saat ini masih banyak berseliweran di media sosial Twitter, Telegram dan terbaru TikTok.

Padahal kepolisian Thailand sudah memberikan peringatan keras kepada siapapun untuk tidak lagi menyebar gambar mayat Tangmo Nida.

Foto kematian Tangmo Nida belakangan ini menjadi berita paling viral di dunia. Pasalnya, dalam foto mayat Tangmo Nida terdapat sejumlah luka mengerikan.

Para pengguna media sosial langsung menyoroti foto Tangmo Nida yang beredar di Twitter. Mereka memberikan padangan berbeda-beda.

Mayat Tangmo Nida yang tersebar di Twitter langsung jadi trending topik paling panas. Seluruh media memberitakan foto kematian Tangmo Nida.

Di mana dalam poto beredar memperlihatkan kondisi Tangmo Nida ada sejumlah luka robek di bagian paha usai telenggelam di Sungai Chao Phraya, Thailand.

Artis Thailand bernama Nida Patcharaveerapong tewas mengenaskan. Di mana dia tenggelam saat melakukan perjalanan malam bersama teman-temanya menggunakan speedboat.

Konon katannya, Tangmo Nida tenggelam saat berada di belakapang kapal speedboat usai dari wc. Itu sesuai dari keterangan saksi yang malam itu bersama Nida.

Kini muncul pula video viral Tangmo Nida terdengan seorang pria pada malam kejadian. Polisi sedang memburu suara pria dalam video viral yang beredar tersebut.

Muncul dugaan baru suara pria itu terduga pembunuh Tangmo Nida. Hingga kini belum ada kesimpulan atas kematian artis Thailand Tangmo Nida dari kepolisian setempat.