HannahOwo, Bintang TikTok dan Youtuber Amerika Serikat

Menit.co.id – HannahOwo adalah nama bintang Tiktok dan Youtuber dari Amerika Serikat. Namanya menjadi viral karena konten video yang menghibur.

HannahOwo memulai karirnya sebagai bintang TikTok pada tahun 2016. Hannah Owo adalah salah satu dari banyak orang yang mencari uang dari pembuatan konten.

Berawal dari TikTok inilah nama HannahOwo menjadi viral dan terkenal di seluruh dunia. Tapi yang lebih terkenalnya ketika Hannah Owo TikTok gabung situs OnlyFans.

Melalui artikel ini kalian akan mendapatkan informasi tentang HannahOwo atau Hannah Owo yang terkenal karena video viral dari OnlyFans yang bocor ke berbagai media sosial Twitter.

Siapa Itu HannahOwo atau Hannah Owo? Dia adalah bintang TikTok dan YouTuber dari Amerika Serikat. Dia menjadi bintang dan memperoleh jutaan pengikut di TikTok dengan video lucunya.

Dia memiliki basis penggemar yang cukup besar di platform media sosial lainnya, termasuk YouTube dan Instagram. Nama lengkapnya adalah Hana Kabel dan nama pangunggnya Hannah Owo.

HannahOwo lahir pada 21 November 2002 dan kini berusia 22 tahun. Untuk bintang zodiaknya adalah Scorpio dan Hana Kabel tinggal di negara Amerika Serikat.

Biografi Hannah Owo

Bintang TikTok lahir di Amerika Serikat. Nama asli Hannah Owo adalah Hannah Kabel. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan etnis kulit putih.

Dia memiliki dua saudara kandung, seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan.

Karier Hannah Owo

adalah bintang TikTok Amerika, pembuat konten , streamer Twitch, dan model. Ketenarannya dimulai pada tahun 2018 ketika dia memposting video lucu dan lip-sync di platform media sosialnya, TikTok.

Popularitasnya melejit setelah tampil di acara Baby Ariel, Baby Ariel X.

Meskipun akun TikTok pertamanya dilarang karena melanggar kebijakan peraturan usia aplikasi, dia telah membuat akun baru dengan lebih dari 4 juta pengikut dan lebih dari 50 juta suka.

Sebagian besar video TikTok Hannah Owo melibatkan tutorial Candy Crush , tutorial transformasi Mermaid Night , dan video make-up.

Dia memiliki saluran YouTube, Hannah owo , di buat pada 2 Maret 2014. Meskipun saluran tersebut didirikan pada tahun 2014, baru pada tahun 2019 Aesthetically Hannah memposting video YouTube pertamanya, berlabel It’s Q&A Boys.

Saluran YouTube Hannah menampilkan segalanya mulai dari kehidupan pribadinya hingga tutorial tata rias.

Salurannya telah mengumpulkan lebih dari 450 ribu pelanggan dengan lebih dari 11 juta penayangan pada saat penulisan ini. Selain TikTok dan YouTube, ia juga aktif di Instagram.

Instagram Hannah Owo memiliki lebih dari 286 ribu pengikut. Di sana dia memposting foto modeling dan klip video pendeknya.

Bintang Tiktok itu juga memiliki akun Twitch yang dibuatnya pada tahun 2020. Akun tersebut memiliki lebih dari 500 ribu pengikut.

Dia mengunggah gameplay dan konten lainnya serta berkolaborasi dengan bintang Twitch top.

Selain platform media sosial tersebut di atas, Owo juga aktif di Twitter dengan 322,5 ribu pengikut, Snapcha t dengan 281 ribu pelanggan. Dia juga seorang pembuat konten dewasa di OnlyFans.