Hanya BTS yang Bisa Tampil di Sidang UNGA PBB

  • Bagikan
BTS yang Bisa Tampil di Sidang UNGA PBB

Menit.co.id – Siapa yang tidak kenal BTS. Grup musik asal Korea Selatan tampil di sidang United Nations General Assemby (UNGA) PPB ke-76 dalam acara Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment).

BTS secara resmi menjadi utusan khusus Presiden Korea Selatan untuk kebudayan dan generasi masa depan bersama dengan Presiden Moon Jae In hadir di Sidang PBB tersebut.

BTS tak hentinya membuat bangga para ARMY dengan berbagai pecapaian yang mereka dapatkan. Para personel BTS menyampaikan pidato mengenai berbagai hal.

Baik berhubungan dengan kesulitan yang di hadapi seluruh masyarakat karena pandemi COVID-19. Pidato dari Jungkook juga sempat jadi trending di media sosial twitter.

Yuk simak momen membanggakan BTS di Sidang UNGA PBB

Pertama, satu persatu personel BTS berkesempatan membacakan pidato dalam sidang umum PBB yang di adakan kemarin.

Kedua, RM di percaya sebagai peronel yang membuka pidato yang akan mereka sampaikan. Kali ini, RM menggunakan bahasa Korea dalam pidatonya.

Ketiga, Jin dalam pidatonya mengatakan, bahwa dirinya lebih setuju menyebut generasi saat ini sebagai “Welcome Generation” dan bukan “Lost Generation”.

Keempat, Suga menyampaikan agar lebih mensyukuri hal-hal kecil dalam setiap momen yang di lewati.

Kelima, J-Hope menambahkan tentang perubahan iklim yang juga menjadi masalah dan harus di tangani.

Keenam, Jimin sempat terlihat gugup, namun bisa menyelesaikan pidatonya dan membahas kesulitan saat ini karena dunia yang berubah secara drastis.

Ketujuh, V menyampaikan harapannya dalam pidatonya, agar masyarakat tidak menganggap masa depan sebagai masa depan yang suram.

Kedelapan, pidato Jungkook sempat menjadi trending di media sosial Twitter. Ia membahas tentang ujian dan upacara kelulusan yang harus di batalkan karena pandemi COVID-19.

Selanjutnya, seluruh personel BTS usai menyampaikan pidatonya tidak lupa foto di depan logo PBB. Gak cuma pidato, BTS bahkan tampil membawakan lagu Permission To Dance langsung di gedung PBB.

Itu dia kegiatan BTS hadir dalam United Nations General Assembly. Setelah tampilnya BTS di Sidang UNGA PBB menambah eksetensinya di dunia hiburan.

  • Bagikan