Honour Killing Afghanistan Full Video, Isinya 2 Gadis Cantik Banget

Honour Killing Afghanistan Full Video

Menit.co.id – Honour killing Afghanistan full video berisi dua gadis cantik banget saat transaksi di sebuah toko dan lepas cadar wajahnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, Honour Killing Afghanistan Full Video memperlihatkan 2 gadis cantik melepas cadar.

2 wanita Afghanistan terekam dalam video viral di TikTok terlihat polos. Keduanya sedang bertransaksi di sebuah toko dan melepas cadarnya.

Usut punya usut lagi, atas kejadian ini dua gadis Afghanistan yang terekam dalam video menjadi korban honour killing orang tuannya sendiri.

Gadis cantik yang terekam dalam video viral TikTok itu meninggal dunia usai ditembak sang ayah. Sehingga terjadilah honour killing di Afghanistan.

Honour killing yang terjadi di Afghanistan itu adalah pembunuhan demi kehormatan dan langsung viral ke aplikasi TikTok serta jadi topik pemberitaan media.

Video full honour killing sekarang ini cukup mudah Anda temukan melalui aplikasi TikTok. Ada salah satu pengguna TikTok mengunggah video fullnya.

Isi dalam video itu tidak menunjukan aksi kekerasan. Hanya menampilkan dua wanita cantik tanpa mekai cadar dan seorang pria pelayan toko meraba tubuhnya.

Perabaan tubuh itu terjadi ketika salah satu gadis sedang memakai busana di toko pakaian. Pria tampak berada di dekat wanita tersebut dan tidak terlihat jelas tangan pria itu.

Aksi pelayan toko dan dua gadis yang mengunjungi toko busana itu sekarang ini cukup viral dan beredar luas di aplikasi TikTok.

Ada salah satu pengunggah video mengaku miris dengan dua gadis yang mendapatkan pelecehan dari pelayan toko hanya demi baju gratis.

Namun ada juga yang menyebutkan bahwa gadis tersebut ingin membeli baju dan mencobanya langsung di dalam toko hingga mendapat bantuan dari pelayan toko.

Sampai saat ini informasi dari pembenaran dua gadis Afghanistan ini belum terjawab. Hanya kata duga dan duga masih menjadi informasi perviralan di Indonesia.