Jasparam Kaur Viral Video di Youtube dan Twitter

Video Bocah yang Viral 47 Detik

Menit.co.id – Jasparam Kaur viral video menjadi kueri pencarian yang meningkat pesat di mesin Google untuk tingkat dunia. Bahkan sampai trending di Youtube dan Twitter.

Seperti apa Jasparam Kaur viral video? JasParam Kaur adalah seorang blogger yang memiliki lebih ratusan juta pengikut di media sosial Instagram pribadinya.

Video-videonya biasanya tentang menonjolkan gaya pribadinya atau tren mode terbaru. Namun, kali ini, dia telah merilis video yang lebih dari itu.

Ini tentang belajar mencintai diri sendiri dan tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang Anda video viral jasparam kaur.

Singkatnya, ini tentang penerimaan diri dan mencintai kulit Anda sendiri dengan merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri, bahkan jika itu berarti keluar tanpa make-up.

Siapa Itu Jasparam Kaur?

Seperti yang sudah kami jelaskan, Jasparam Kaur adalah seorang selebgram dan bloger ternama di India. Namanya menjadi viral karena adanya sebuah video pribadinya.

Video di mulai dengan Jasparam bertanya kepada berbagai pria apakah mereka ingin berkencan dengannya. Mereka semua mengatakan tidak dan memberikan berbagai alasan.

Banyak yang memberikan alasan mengapa mereka tidak ingin berkencan dengannya. Dia kemudian mengatakan dia akan tetap keluar tanpa makeup dan lihat apa yang terjadi Reddit.

Ketika dia melakukannya, sebagian besar pria yang sama berubah pikiran dan benar-benar ingin berkencan dengannya! Video berdurasi 9 menit ini menyampaikan pesannya dengan sangat baik.

Video ini menjadi viral karena telah berbicara dengan banyak wanita dan pria yang merasakan hal yang sama seperti Jasparam Kaur. Ini adalah salah satu video memiliki pesan bermakna dan mudah di pahami.

Hal ini karena telah dibuat oleh seorang blogger yang tahu perjuangan menjadi seorang wanita dan yang telah menggunakan kreativitasnya untuk menyampaikan maksudnya.

Itu telah menjadi viral di YouTube dan Facebook hingga Twitter dan saat ini menjadi salah satu video yang paling banyak dibagikan di media sosial saat tautan Jasparam Kaur viral.