Joelle Rich Jadi Pacar Baru Johnny Depp, Inilah Sosoknya

Joelle Rich dan Johnny Depp

Menit.co.id – Joelle Rich merupakan pengacara handal yang berbasis di Inggris resmi pacaran dengan kliennya bernama Johnny Depp. Kabar ini mengejutkan banyak pihak.

Joelle Rich kabarnya telah resmi menjadi pacar baru Johnny Depp, setelah beberapa kali menjadi penasihat hukumnya dalam menangani berbagai kasus oleh sang aktor.

Joelle Rich diketahui merupakan pengacara Johnny Depp yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik melawan majalah The Sun pada 2018 lalu.

Saat itu, Depp kalah dalam gugatan, namun hubungannya dengan Joelle semakin dekat.

“Depp kalah dalam pertempuran pengadilan itu, namun tampaknya dia masih menjadi pemenang di sisi romansa,” kata seorang sumber kepada E!News, Jumat (23/9/2022).

Joelle juga dikabarkan turut mendukung Depp saat melawan mantan istrinya, Amber Heard dalam persidangan pencemaran nama baik meski tak masuk dalam tim utama.

Namun, Joelle kedapatan hadir di pengadilan Virginia saat persidangan berlangsung. Johnny Depp dan Joelle Rich juga terlihat mengobrol di luar gedung pengadilan Virginia pada 3 Mei 2022.

Kabarnya, Joelle masih tercatat sebagai istri seseorang. Namun, mereka telah berpisah untuk beberapa waktu. Sebelumnya, Depp sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pengacaranya, Camille Vasquez.

Namun, Vasquez menyangkal bahwa ia berpacaran dengan bintang “Pirates of Carribean” tersebut.

“Saya sangat peduli dengan klien saya, dan jelas kami menjadi sangat dekat. Tetapi ketika saya mengatakan kami, maksud saya seluruh tim, dan tentu saja itu termasuk Johnny,” kata Camille Vasquez kepada People.

Menurut Vasquez , memiliki hubungan romantis dengan klien adalah “tidak profesional”. “Itu juga tuduhan yang tidak etis. Itu seksis,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS