Kamaludin Viral Tiktok, Ini Wujud Penampakannya

Kamaludin Viral

Menit.co.id – Kamaludin viral dan jadi perbincangan pengguna media sosial Tiktok. Siapa Kamaludin? Ini wujud penampakannya yang bikin heboh tersebut.

Nama Kamaludin viral di Tiktok. Usut punya usut, Kamaludin adalah seorang bocah yang mengacungkan jari tengah hingga viral di media sosial Tiktok.

Sosok bocah satu ini tentu sudah tidak asing lagi, terutama di kalangan pengguna aktif media sosial. Bocah buronan internasional ini begitu di kenal lewat aksinya mengacungkan jari tengah.

Sebagai pengingat, bocah yang di panggil buronan internasional oleh warganet Indonesia ini mencuri perhatian lewat video singkatnya kala di bonceng oleh sang ibunda.

Ia tampak serius memperhatikan pengendara mobil yang merekamnya dari belakang. Hingga tiba-tiba mengacungkan jari tengah ketika sepeda motor ibunya kembali melaju.

Videonya yang semula viral di kalangan warganet Asia Tenggara mendadak sampai menjadi konsumsi internasional karena di unggah ulang oleh nama-nama besar internasional.

Sebut saja influencer Khaby Lame hingga idol KPop Siwon Super Junior. Namun sebuah plot twist besar baru-baru ini terungkap. Sebab sang bocah yang selalu dikira berasal dari Indonesia.

Akun Resmi Kamaludin Viral

Karena perawakan fisiknya itu ternyata orang Thailand. Bila semula informasi ini sebatas simpang siur belaka, kini telah di buktikan lewat pembukaan akun resmi Facebook-nya, @kamaludinofficial19.

Di pantau dari akunnya, terungkaplah bahwa sosok sang bocah buronan internasional ternyata bernama asli Kamaludin. Kini namanya Kamaludin viral Tiktok.

“Halo, semuanya. Aku Kamaludin. Ini akun resmiku. Terima kasih sudah mengikutiku,” tulis Kamaludin, seperti sebagaimana melansir dari laporan, Suara.com, pada Jumat (17/3/2022).

Tampaknya Kamaludin sendiri menyadari kalau ia di kenal karena aksinya mengacungkan jari tengah. Karena itulah, lewat postingan terbarunya, sang bocah viral mengaku akan menghapus semua fotonya.

Di beberapa unggahannya juga terlihat bocah ini juga bisa berpose tanpa mengacungkan jari tengah.

Malah akhir-akhir ini ia terlihat semakin sering menunjukkan heart sign dengan jarinya hingga bertingkah imut agar mendapat bingkisan dari Khaby Lame.

Sontak saja akun Facebook Kamaludin diramaikan oleh banyak warganet terutama dari Indonesia. Banyak yang mengaku lega lantaran kini si bocah buronan internasional sudah berhasil “tertangkap”.

“Kami warga indonesia sangat mengincar mu buronan internasional!!!” komentar warganet.

“Kamaluddin ternyata orang thailand kirain indonesia,” kata warganet lain.

“Akhirnya bisa tidur nyenyak.. Dah ketangkap buronan internasional,” imbuh yang lainnya.