Kasus Minyak Telon Viral, Link Video Bikin Risau Warganet

Video Bocah yang Viral 47 Detik

MENIT.CO.ID – Kasus minyak telon viral, link video bikin risau warganet di jejaring sosial media. Berikut ini rangkuman berita kasus minyak telon viral.

Kasus minyak telon viral berhasil menarik perhatian netizen. Beredarnya link video bikin risau warganet karena isinya aksi sosok seorang wanita muda.

Kasus minyak telon viral adalah video berisikan seorang wanita muda mengambil tindakan dengan memanfaatkan botol minyak telon untuk membuat konten video.

Sontak saja, konten video yang dibuat sosok wanita muda itu berhasil viral dan membuat nama minyak telon menjadi gunjingan warganet di seluruh tanah air.

Kabar terbaru dari kasus minyak telon viral adalah terkait botol minyak telon nyangkut ke dalam lubang kewanitaan dan kini sedang heboh di media sosial.

Lantas benarkah kasus minyak telon viral dan nyangkut ke dalam lubang kewanitaan? Yuk, temukan informasi lengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Baru-baru ini muncul informasi terkait botol minyak telon nyangkut ke dalam area kewanitaan. Sontak saja kabar ini menjadi heboh dan bikin risau warganet.

Menit News mencoba menelusuri lebih dalam lagi terkait kasus minyak telon viral. Rupanya, dari rekaman video itu bukan minyak telon yang nyangkut, melainkan timun.

Ada seorang wanita di Thailand, mengalami sakit perut karena ada buah timus nyarang di dalam kemaluannya hingga akhirnya menjadi kabar menghebohkan.

Melansir Elite Readers Bangkok Post, seorang wanita harus dibawa ke rumah sakit setelah mengeluhkan sakit pada bagian organ intimnya.

Setelah mendapat pemeriksaan medis, sang dokter terkejut karena menemukan buah timun yang tersangkut dalam kemaluan wanita tersebut.

Saat dokter bertanya terkait keberadaan timun tersebut dalam kemaluannya, wanita itu berusaha menutupi rasa malunya dan mengaku kalau timun itu tersangkut secara tidak sengaja.

Sosok wanita yang menjadi korban timun mengaku, jika dirinya secara tidak sengaja jatuh ke atas timun hingga terselip ke dalam kemaluannya.

“Kami sering menemukan berbagai benda aneh tersangkut di bagian kemaluan pasien, seperti botol, mainan seks, sayuran, dan sebagainya pada akhir-akhir ini,” kata dokter.

Entah percaya atau tidak, dilansir laman Eliter Readers, dokter dan suster di rumah sakit itu cuma tersenyum mendengar alasan konyol tersebut.

Tenyata kejadian yang terjadi di Thailand nyaris sama dengan apa yang terjadi di Indonesia. Hanya saja, di Indonesia minyak telon keluar masuk dan tidak nyangkut.

Itulah tadi informasi singkat tentang kasus minyak telon viral. Semoga informasi diatas bisa menjawab rasa penasaran warganet yang suka kepo dengan video viral minyak telon anak smp.