Kevin Leonardo Viral, Video Kontroversi Bikin Heboh Warganet

Kevin Leonardo Viral

MENIT.CO.ID – Nama Kevin Leonardo viral di jejaring sosial media Tiktok, Twitter, Youtube dan Instagram setelah video kontroversi bikin heboh.

Penasaran seperti apa video Kevin Leonardo viral di media sosial? Berikut ini hasil rangkuman Menit News melalui beberapa sumber kompeten.

Kevin Leonardo, namanya sedang menjadi pusat perhatian para pengguna media sosial khusus di Indonesia. Semua bermula dari konten videonya.

Selebgram yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, menjadi buah bibir masyarakat dunia usai menggemparkan platform YouTube dengan konten video.

Sebab, Kevin Leonardo viral membuat video edukasi atau tutorial tentang cara mencabut bulu di salah satu bagian tubuh yang sensitif (dub*r) pada 26 Juni 2023.

Banyak orang menonton bahkan membagikan video viral Kevin Leonardo cabut bulu di area dubur dan mengunggahnya melalui Youtube dan Tiktok.

Aksinya itu membuat namanya semakin viral hingga menjadi gunjingan netizen di Indonesia. Ironinya lagi, Kevin rupanya orang Indonesia yang pindah ke Amerika.

Siapa itu Kevin Leonardo Viral?

Kevin Leonardo adalah seorang konten kreator YouTube, TikTok, dan selebgram asal Los Angeles, Amerika Serikat yang viral dengan konten video cabut bulu duburnya.

Ia juga di kenal dengan julukan ‘The Coolest Kev’ yang tinggal di kota metropolitan Los Angeles sebagai seorang influencer.

Kevin Leonardo atau ‘The Coolest Kev’ merupakan lulusan Fakultas Komunikasi di Universitas Boston.

Ia begitu baik dalam membuat konten-konten tutorial dan edukasi terkait krim pembantu proses cabut bulu dan beberapa jenis tutorial lainnya.

Cara ia menyampaikan materi video tutorial sangat runtut dan mudah dipahami dengan kemampuan komunikasi yang baik.

Apa pekerjaan Kevin Leonardo?

Mengutip Linkedln miliknya, Kevin Leonardo menyematkan pekerjaan sebagai seorang influencer TikTok, pemain film dan juga menerima jasa periklanan atau endorse.

Kemudian ditambah lagi dengan menjadi YouTuber sejak 7 September 2021 yang telah memiliki 149 ribu subscriber.

Selain itu, ia juga membuka sebuah website resmi yang menawarkan jasa konsultasi dan bimbingan berbagai lifestyle.

Di sisi lain, ia juga memiliki sejumlah lagu yang dapat didengarkan melalui spotify menjadi bakat lain darinya.

Akun TikToknya kini tak pernah sepi dari penonton setelah konten viral cabut bulu ‘anu’ meningkatkan jumlah pengikut menjadi 493,5 K saat ini.

Biodata Kevin Leonardo

Nama: Kevin Leonardo
Tempat, tanggal lahir: Los Angeles, –
Usia: –
Agama: Kristen
Pendidikan: Universitas Boston
Profesi: Konten kreator
Instagram: @thecoolestkev

Itulah tadi informasi dari Kevin Leonardo viral, konten video kontroversi yang bikin heboh dunia maya sampai terdengar di Indonesia.