Kuburan Upin Ipin Dunia Nyata Beredar

Kuburan Upin Ipin

Menit.co.id – Kuburan Upin Ipin menjadi berita hangat seluruh media belakangan ini. Puncaknya adalah video viral Kuburan Upin Ipin di media sosial.

Di mana seseorang telah mengabadikan sebuah video yang menyorot kuburan Upin dan Ipin. Ia sekaligus menceritakan kisah tragis dua tokoh kartun asal Malaysia tersebut.

Si pengunggah mengatakan, pantas saja sosok Upin dan Ipin tak pernah menjadi dewasa. Itu karena dua bocah ini meninggal dunia di usia yang masih kecil.

“Pantesan nggak pernah gede, ternyata kisah berdasarkan khayalan Opa 10 tahun lalu,” demikian keterangan video di kutip dari @nenk_update, Senin (17/1/2022).

Pengunggah itu memperlihatkan dua kuburan dengan ubin berwarna biru. Tertera keterangan Upin meninggal pada 6 Agustus 1995 dan Ipin, 2 April 1996.

“Jadi Upin dan Ipin adalah satu keluarga yang mengalami tragedi kecelakaan ketika sedang berlibur,” kata pengunggah video viral tersebut.

Kecelakaan terjadi saat keluarga Upin dan Ipin sedang berlibur. Namun nahas, Upin bersama orangtuanya langsung meninggal di tempat kejadian.