Lagu Celine Dion Viral Tiktok

Lagu Celine Dion Viral Tiktok

Menit.co.id – Lagu Celine Dion berjudul It’s All Coming Back to Me Now viral di Tiktok. Padahal lagu ini cukup lawas yaitu pada 1996 silam.

Lagu Celine Dion Viral Tiktok menjadi title track dari album Falling into You ini pun kembali viral dan banyak di gunakan sebagai backsound video TikTok.

Lagu balada yang di tulis oleh Jim Steinman ini memamerkan high vocal Celine Dion yang powerful. Maknanya bikin baper bagi para pengguna sosial media.

Beberapa artis ternama juga kerap menggunakan sound ini untuk konten mereka termasuk Mandy Moore hingga Atta Halilintar.

Yuk simak fakta menarik dan terjemahan lirik lagu It’s All Coming Back to Me Now milik Celine Dion di bawah ini!

Lagu It’s All Coming Back to Me Now dari Celine Dion viral kembali berkat TikTok. Sebenarnya, lagu ini di rilis pada tahun 1996 silam.

Lirik lagu It’s All Coming Back to Me Now ditulis dan di produseri oleh Jim Steinman dan dibantu oleh Steven Rinkoff dan Roy Bittan yang bertindak sebagai co-produser.

Di kutip dari Song Facts pada Jumat, 28 Januari 2022, Jim Steinman mengatakan bahwa lirik lagu tersebut terinspirasi oleh novel Wuthering Heights karya Emily Bronte.

Usut punya usut, lagu ini awalnya akan direkam oleh penyanyi Meat Loaf. Jim Steinman mencegahnya dan mengatakan bahwa lagu ini cocok dengan vokal wanita.

Alhasil, Celine Dion lah yang terpilih. Lagu It’s All Coming Back to Me Now bercerita tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya.

Karena masih teringat kenangan mereka di masa lalu. Sebenarnya, seseorang ini sudah berusaha untuk melupakan namun ada satu hal yang sulit ia lupakan.