Letitia Wright Masih Trauma Kecelakaan Syuting Black Panther 2

letitia wright black panther 2

Menit.co.id Aktris Letitia Wright mengaku masih trauma saat kecelakaan syuting di Film Black Panther 2. Berikut kisah cerita pemeran utama dalam film Black Panther 2 ini.

Letitia Wright menceritakan dia masih dalam terapi dari ‘trauma’ akibat kecelakaan yang terjadi padanya di pada set tiang tenda Marvel senilai USD250 juta.

Pada kecelakaan syuting tersebut, Letitia Wright terluka pada akhir 2021. Setelah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor tersebut membuatnya harus masuk rumah sakit.

Ia mengalamai cedera dengan bahu retak, geger otak dan cedera lainnya. Kecelakaan tersebut terjadi di lokasi syuting Black Panther di Boston.

“Saya masih dalam proses penyembuhan trauma, saya masih dalam terapi, itu benar-benar traumatis,” ujar Wright seperti yang dikutip dari laman Variety.

Saat kejadian tersebut, Wright berada di lokasi syuting Boston dengan kru film. Saat itu sutradara Ryan Coogler tidak ada di lokasi kecelakaan.

Karena dia kembali ke Atlanta, lokasi syuting utama Black Panther. Coogler mengetahui kecelakaan yang dialami Wright melalui panggilan telepon.

“Aku tidak bisa membayangkannya saat menerima telepon, aku sudah menganggapnya sebagai adik perempuanku, bayangkan saja ketika kamu mendapat telepon adik perempuanmu terluka, itu hal yang paling buruk di dunia,” ujar Coogler.

Saat menerima kabar tersebut, Coogler dan Presiden Marvel Studio Kevin Feige langsung bertolak ke Boston untuk melihat kondisi Wright di rumah sakit.

“Kejadian saat produksi tersebut sangat mengerikan,” jelas Feige saat melihat kondisi Wright yang mengalami cedera parah.

Menurut Wright, dia bertekad untuk menyelesaikan film tersebut, sebagai penghormatan kepada mendiang lawan mainnya ‘Chadwick Boseman’. Jadi, Wright tidak akan membiarkan cederanya menghambat film tersebut.

“Saya hanya ingat ingin menyelesaikan film saya, saya pikir itu merupakan salah satu hal pertama yang saya katakan kepada Ryan Coogler, dan dia pun memberi semangat saya untuk lekas pulih,” jelas Wright.

Setelah kecelakaan tersebut, Wright meninggalkan Boston dan melakukan perjalanan pulang ke London untuk memulihkan diri.

Produksi Black Panther pun dihentikan pada November 2021 saat diputuskan bahwa Wright membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

Hingga akhirnya proses syuting kembali bergulir di Januari 2022. Wright mengatakan, bahwa dirinya masih harus menghadapi sindrom pascagegar otak saat syuting.

“Saya mendapat dukungan medis yang hebat, dan kesabaran luar biasa di lokasi syuting, Saya sangat bangga pada diri saya sendiri dan bangga dengan Ryan, tim, yang sudah membantu mengatasi kesulitan di setiap langkah,” ungkap Wright.

Sementara itu, Wright mengaku setelah selesai syuting Black Panther dia sangat terharu dan menangis seperti seorang anak bayi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS