LINK Expo Valencia 2022 Video Viral Twitter

Expo Valencia 2022 Video Viral Twitter

Menit.co.id – LINK Expo Valencia 2022 Video Viral Twitter berisi rekaman aksi eksplisit sedang ramai menjadi perbincangan para pengguna media sosial.

Kejadian Expo Valencia 2022 Video Viral Twitter menjadi kabar paling menghebohkan akhir pekan kemarin. Banyak dari mereka mencoba mencari tahu kejadian Expo Valencia 2022.

Apakah kamu penasaran dan ingin menonton serangkaian video dengan praktik seksual eksplisit yang terjadi pada hari kedua Expo Valencia 2022 yang bocor di media sosial?

Di jejaring sosial Twitter, #ExpoValencia2022 menjadi tren. Sebuah acara budaya yang diselenggarakan oleh Walikota Valencia , Julio C├ęsar Fuenmayor Buitrago.

Namun, bukan pameran yang diposisikan, melainkan apa yang terjadi di sana. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita melakukan tindakan seksual dengan seorang pria.

Sementara temannya menutupinya dan mendorong tindakan tersebut. Wanita itu tanpa malu-malu melakukan seks oral pada pria dan sebaliknya , di hadapan tatapan takjub para penonton.

Setelah video seksual tersebut viral di Expo Valencia 2022, aparat Kepolisian Valencia menangkap tiga warga.

Akibatnya, para tahanan adalah Kerlyn Yoseline Parra yang berusia 27 tahun yang memiliki catatan dengan pihak berwenang untuk cedera pribadi . Selain Joan Alexander Rojas, 41 tahun, dan Alexander Ojeda, 31 tahun.

Demikian pula, Polisi Kota Valencia melaporkan bahwa subjek yang bersama wanita itu belum ditangkap.

Kendaraan Chevrolet Corsa abu-abu dengan plat nomor HAC01M milik Alexander Ojeda juga ditahan. Mobil itu muncul di video dan dikenal dengan suara berteknologi tinggi.

=LINK Video Expo Valencia 2022

Terakhir, diketahui juga bahwa selama pengembangan Expo Valencia 2022 seorang wanita melahirkan seorang bayi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS