Link Video Viral de Gisella Bayona

Video Viral Navyashree R Rao

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari link video viral de Gisella Bayona? Jika benar, temukan informasi lengkapnya melalui artikel ini.

Belakangan ini pengguna media sosial sibuk mencari link video viral de Gisella Bayona yang beredar luas ke Twitter dan jadi buruan netizen.

Video viral Gisella Bayona memang cukup menghebohkan. Karena isi muatan dari video itu cukup membuat mata pria susah kedip.

Gisella Bayona adalah seorang presenter dan model terkenal dari Ekuador yang terkenal karena karyanya di Teleamazonas.

Belakangan nama Gisella Bayona mendadak viral ke berbagai media sosial. Banyak pengguna media sosial mencari nama Gisella Bayona.

Memiliki wajah cantik dengan body goalsnya membuat netizen semakin penasaran dan ingin segera menonton video viral miliknya ke media sosial.

Terlahir dalam keluarga multi-etnis, Gisella terbuka dengan budaya orang tuanya. Wartawan TV Gisella kuliah di Universidad San Francisco de Quito, di mana ia mengambil jurusan jurnalisme multimedia.

Pada 1990-an, ia memulai karir televisinya dengan membawakan Tuning, sebuah acara video musik. Namun, sang jurnalis mendapat banyak pengakuan atas video viralnya di Internet.

Meski rumor video viral Gisella Bayona sudah sangat trending, namun sesuai penelusuran mendalam tidak ada memuat informasi yang cukup di internet.

Seorang pengguna Twitter membagikan tangkapan layar video yang di yakini menampilkan Gisella Bayona. Gambar itu langsung viral dan menghebohkan.

Banyak orang yang mengomentari pendapatnya di media sosial, namun sang jurnalis terlihat sangat tenang. Wartawan dan tim PR-nya belum berbagi pandangan mereka.

Tanpa laporan resmi, beberapa netizen mengklaim itu adalah palsu. Menurut mereka gambar itu merupakan hasil editan menggunakan Photoshop.

Tujuan orang mengedit gambar itu untuk menjatuhkan pamor dari Gisella Bayona. Gisella Bayona menikah dengan mantan suaminya Danny Martinez, seorang pengusaha pemasaran.

Pasangan menikah pada tahun 1996. Mereka sangat puas dengan setiap tahun dan cinta tumbuh setiap hari. Namun, pasangan itu memutuskan untuk berpisah setelah 21 tahun menikah.

Pada 2017, pasangan itu mengajukan gugatan cerai, yang melibatkan keputusan bersama. Selama 21 tahun pernikahan mereka, pasangan itu dikaruniai seorang anak laki-laki dan perempuan.

Putra sulung Gisella, Emilio, berusia 22 tahun dan lahir pada tahun 2000, sedangkan putri bungsunya berusia 18 tahun dan lahir pada tahun 2004.

Untuk alasan keamanan, wartawan belum banyak mengungkapkan tentang anak-anaknya kepada media. Meskipun pasangan itu tidak bersama lagi.