Mahyar Tousi Trending Twitter Usai Hina Batik Indonesia

Mahyar Tousi Twitter Batik

Menit.co.id – Mahyar Tousi namanya menjadi trending di Twitter usai hina Bati Indonesia. Penasaran seperti apa cuitan Mahyar Tousi sehingga menuai kemarah warganet Indonesia?

Mahyar Tousi tengah ramai menjadi perbincangan warganet setelah menuliskan sebuah tweet tentang penggunaan batik Indonesia oleh para petinggi dunia di G20 di Bali.

Mahyar Tousi di soroti warganet usai di duga telah menghina Batik kebanggaan Indonesia. Mahyar Tousi diduga telah menghina batik dalam sebuah cuitannya di Twitter.

Sehingga kecaman demi kecaman pun datang dari sejumlah warganet. Semua delegasi tersebut tampak memakai baju batik.

Setelah Twitternya dihujat dan diserang warganet, kemudian ia pun menghapus cuitannya tersebut. Namun apalah guna, tangkapan layar cuitan Twitternya tersebut sudah viral di Twitter.

Mahyar Tousi

Setela ia menghapus cuitannya, ia pun kemudian menuliskan permintaan maaf.

“Once again, I apologise for any unintentional offence caused by the tweet joking about G20 leaders wearing Indonesia‚Äôs traditional clothing. Those of us in Britain making a joke about Sunak & Trudeau wearing it did not have bad intentions and were unaware of the culture.

(Sekali lagi, saya mohon maaf atas pelanggaran yang tidak disengaja yang disebabkan oleh tweet yang bercanda tentang pemimpin G20 yang mengenakan pakaian adat Indonesia. Kami di Inggris membuat lelucon tentang Sunak & Trudeau yang memakainya tidak memiliki niat buruk dan tidak mengetahui budayanya),” tulisnya.

Namanya kini sudah ribuan kali disebutkan oleh warganet di Twitter. Kegaduhan warganet sampai saat ini terus berlangsung dan namanya Mahyar Tousi menjadi viral.