Marshanda Tidak Hilang, Begini Bantahan Pihak Keluarga

Marshanda Healing Trip

Menit.co.id – Keluarga bantah Marshanda hilang di Los Angeles Amerika Serika yang sebagaimana pemberitaan di berbagai media.

Menurut keluarga, Marshanda tidak hilang dan kondisinya sedang baik-baik saja. Saat ini Marshanda sedang dalam pengawasan pihak KBRI untuk pemulangan ke Indonesia.

Adik Marshanda, Alyssa menegaskan agar semua pihak tidak mempercayai informasi yang beredar kecuali berasal dari pihak keluarga terhadap kondisi Marshanda.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa dalam Instagram Stories miliknya.

Pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada KBRI US dan Konjen yang ada di LA karena telah membantu menangani persoaalan ini.

Tidak lupa juga, pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada teman, kerabat, dan siapa saja yang telah memberikan dukungan dan doa kepada Marshanda.

Duta Besar RI di Amerika Serikat, Rosan Roeslani sebelumnya menyatakan dan sudah mengkonfirmasi bahwa Marshanda sudah di temukan.

“Sudah ditemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Rosan lewat pesan singkat.

Berita sebelumnya, Marshanda hilang saat berada di Los Angeles Amerika Serikat sebagaimana yang di informasikan oleh temanya Sheila Salsabila.

Sheila menuliskan dalam laman instagramnya jika Marshanda menghilang selama dua hari dan tidak ada kabar berita. “Di cari day 2,” tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda.

Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani juga mengatakan bahwa belum ada kabar mengenai keberadaan mantan istrinya tersebut.

Ia dan anaknya Sienna terakhir bertemu saat Marshanda pamit mau pergi ke Amerika Serikat. Sekarang Marshanda sudah dalam proses pemulangan ke Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS