Mayat Tangmo Nida Ada Luka Lebam, Ini Faktanya

Tangmo Viral

Menit.co.id – Seluruh media sekarnag ini menyoroti atas penemuan mayat Tangmo Nida. Pasalnya di temukan sejumlah luka lebam di tubuh Nida Patcharaveerapong.

Artis cantik ternama Thailand, Nida Patcharaveerapong meninggal dunia usai mengalami insiden kecelakaan laut bersama teman-temannya pada Kamis malam.

Menurut kabar, artis yang kerap di sapa Tangmo Nida ini di temukan tak bernyawa pada Sabtu (26/2/2022) atau dua hari setelah di nyatakan tenggelam.

Korban di sebut tenggelam setelah alami kecelakaan jatuh dari speedboatnya. Jenazah Tangmo Nida di temukan oleh sang kakak di Sungai Chao Phraya, Ibu Kota Bangkok.

Kematian sang artis menjadi viral di media sosial. Nama Tangmo Nida juga kini trending topik di media sosial Twitter dan Telegram, setelah foto mayat beredar luas.

Terlebih setelah beredarnya kondisi jenazah Tangmo. Kondisi tubuh penuh lebam membuat kematian Tangmo menjadi makin misterius.

Teman Tangmo Nida luka memar di kening dan tangan
Publik menyoroti luka memar di bagian tangan dan kening teman yang bersama Tangmo Nida saat kejadian kecelakaan laut.

Banyak pihak yang menilai jika kematian Tangmo bukanlah kecelakaan. Sebelumnya, keluarga Tangmo Nida ungkap kecurigaan atas kematian anaknya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS