Megan Fox Bertunangan dengan Machine Gun Kelly

Megan Fox Bertunangan dengan Machine Gun Kelly

Menit.co.id – Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan pada Selasa, 11 Januari 2022 waktu setempat di bawah pohon beringin yang rindang.

Video Machine Gun Kelly berlutut di bawah pohon beringin untuk melamarnya di unggah di halaman Instagram Megan Fox, Kamis, 13 Januari 2022.

Adapun MGK mengunggah video cincin pertunangan dan saat mereka merebahkan diri di dalam kamar.

Banyak sahabat mereka mengucapkan selamat atas pertunangan itu di kedua Instagram mereka.

“Begitu bahagia untuk kalian, guys!!!” tulis Kim Kardashian. “Selamat,” tulis Addison Rae.

“Congrats, brother,” tulis Corpse Husband. “Keluarga kita bertambah baik dan lebih besar dari sebelumnya,” tulis Tal Cooperman.

Megan Fox Tunangan Machine Gun Kelly

Tapi netizen, merasa aneh dan mengaku mual dengan membaca keterangan video unggahan Megan Fox yang sudah di tonton lebih dari 4,2 juta kali itu.

Pada bagian awal, tak ada yang aneh dari tulisan itu. Bintang Transformers itu kemudian menuliskan tentang hubungan yang sudah berjalan satu setengah tahun.

Dia mengaku amat terjal dan kerap menemukan batu sandungan. Banyak pengorbanan yang sudah mereka berikan untuk keberhasilan hubungan ini.

Apalagi, mereka berhubungan saat Fox belum resmi bercerai dari Brian Austrin Green yang sudah menikah sebelas tahun.

Di akhir keterangan, Megan Fox menuliskan aksi mereka setelah MGK memasukkan cincin pertunangan di jari manis kekasihnya.

“Dan kemudian, kami saling minum darah masing-masing,” tulisnya seperti malansir dari Tempo.co.

Keterangan inilah yang membuat netizen banyak memberikan tanggapan. Kebanyakan memberikan reaksi yang sama, merasa aneh dan mual setelah membacanya.

“Tunggu, apaaaa?” tulis @_dick***. “Caption! Tolong,” tulis @ughitsa***. “Benar-benar pilihan kata yang teraneh. Mengapa,” tulis @chelsey***.

“Apa yang barusan saya baca,” tulis @fratzo***. “Kamu harus mengakhiri caption dengan kalimat seperti itu, tapi ya selamat deh,” tulis @mrcl.

“Ahhhh mengerikan,” tulis @savana***. “Akhir dari caption, please,” tulis @hachie***.

Machine Gun Kelly melamar Megan Fox dengan cincin istimewa yang dia rancan bersama Stephen Webster.

Cincin itu membentuk lambang hati yang bercabang seperti ranting. Masing-masing cabang tersemat batu kelahiran mereka, yakni zamrud sebagai batu kelahiran Fox dan berlian MGK.