Novita Kurnia Putri, WNI Tewas Terkena Tembakan Salah Sasaran

Novita Kurnia Putri

Menti.co.id – Novita Kurnia Putri, merupakan seorang WNI tewas usai rumahnya di San Antonio, Texas, Amerika Serikat, mendapat tembakan dari pelaku salah sasaran.

Novita Kurnia Putri merupakan warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Texas selama tiga tahun. Dia tinggal bersama suaminya, Robert Brazil Jr.

Novita diketahui berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Salah satu kerabat Novita, Maria Fransisca, mengatakan kondisi keluarga Novita masih sangat terpukul.

Dengan kondisi keluarga yang masih berduka, Maria memohon doa dan maaf karena belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Ia hanya menyebutkan Maria memang berasal dari Semarang.

“Di Kota Semarang betul. Di Semarang saja karena keluarga masih sangat terpukul sekali, bapak ibunya nangis-nangis,” ujarnya mengutip detikcom.

Teman-teman Novita juga menggalang donasi untuk keluarga korban melalui situs gofundme. Dalam situs itu, Novita digambarkan sebagai seorang perempuan yang baik dan penyayang.

“Vita adalah seorang wanita cantik berusia 25 tahun. Dia adalah orang paling manis yang pernah Anda temui. Dia baik, tidak mementingkan diri sendiri, lucu, penyayang, suka berpetualang, dan memiliki hati emas,” demikian penjelasan dalam situs tersebut.