Nurfaiqah Twitter Viral, Ini Klarifikasi Lengkapnya

Nurfaiqah Twitter Viral

MENIT.CO.ID – Nama Nurfaiqah Twitter viral setelah beberapa akun pengguna media sosial memposting sebuah video tak senonoh. Benarkah video viral tersebut?

Belakangan nama Nurfaiqah Twitter viral dan link video disebut mirip Nurfaiqah digilir pria diunggah oleh pengguna media sosial. Berikut klarifikasi lengkapnya.

Nurfaiqah adalah nama dari seorang wanita yang tinggal di negara Malaysia. Belakangan namanya sedang menjadi topik perbincangan para warganet di Indonesia.

Orang-orang pengguna media sosial Twitter sedang membicarakan nama Nurfaiqah. Di mana informasi yang berkembang, di dalam sebuah video Nurfaiqah sedang bersama pria.

Disebutkan pula dalam judul video viral yang beredar itu Nurfaiqah lagi di hotel bersama sejumlah pria viral. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata video Nurfaiqah itu tidaklah benar.

Hal itu juga terlihat dari pemeran wanita dalam video viral beredar tidak ada mirip sama sekali dengan Nurfaiqah yang asli sebagaimana yang telah viral di Twitter.

Nurfaiqah yang namanya viral di Twitter lantas membuat video klarifikasi terkait kabar yang beredar hingga menyeret namanya tersebut.

“Ada banyak fake account yang post video saye yang cakap saye buat bende tak baeklah, senang cakap kan. Tapi… korang kan cuba tengok dengan mata kasar korang, itu video daripada Indon Indonesia, yang cuba nak menjatuhkan saye, cuba pakai gambar saya,” ucapnya dalam live TikTok-nya.

Wanita yang merupakan Selebgram / Seleb TikTok asal Malaysia ini pun mengungkapkan lebih lanjut bahwa dirinya sudah melihat video yang beredar tersebut, kejadian itu juga sempat berulangkali terjadi padanya, sehingga membuatnya ingin report sejumlah fake account tersebut.

Pada kejadian saat ini ketika dirinya baru saja keluar dari AI Team, dan bermuncullah video-video mengatasnamakan dirinya yang disebarluaskan cukup banyak fake account.

“Ada share video ke saye lah dari Indo tu. Saya macam down gila, sebab saya tak pernah kena fitnah cam gini. Jadi bila saya… Tak tau… Saye keluar AI lepas tu ada pula video-video yamg macam tu, saya nak buat report pun saye tak reti” lanjut ujarnya.

“Saye pun dah tengok video tu ape semua, dan itu bukan saye… Saya nak cakap macam mana lagi itu bukan saye. Tak taulah nak macam mane nak cakap,” tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta kepada orang-orang yang menyebarkan mengatasnamakan dirinya untuk segera block akun menyebarkan tersebut.

Meskipun menurutnya terkait beredarnya video tak senonoh itu ada yang merasa tidak percaya dan juga percaya.

Perempuan jilbab cantik asal Malaysia ini juga menerangkan terkait keluarnya dirinya dari AI Team bukan lantaran beredarnya video tersebut, melainkan alasan pribadi.

Sebagai info tambahan, jika banyaknya beredar link-link video maupun lainnya di media sosial tetap selalu berhati-hati, hal itu juga lantaran demi menjaga data privasi handphone Anda.