Pembatasan Lalu Lintas di Mumbai Selama Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant
Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant

MENIT.CO.ID – Kepolisian Lalu Lintas Mumbai mengumumkan penutupan dan pembatasan beberapa ruas jalan selama empat hari pada 12-15 Juli 2024.

Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran lalu lintas selama berlangsungnya pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Akses menuju Jio World Convention Centre akan dibatasi antara pukul 13.00 hingga tengah malam selama periode tersebut. Keputusan ini menuai reaksi negatif dari masyarakat di media sosial.

Pengguna platform X mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap kebijakan tersebut. Mereka berpendapat bahwa pembatasan jalan untuk acara pribadi seperti ini sangat merepotkan. Respon terhadap pengumuman ini mayoritas negatif.

“Pernikahan pribadi bukanlah acara publik,” komentar beberapa pengguna media sosial di akun Kepolisian Lalu Lintas Mumbai, dilansir dari Hindustan Times, Sabtu, 6 Juli 2024.

“Sejak kapan acara pribadi seorang pengusaha menjadi acara publik? Apakah semua warga Mumbai diundang atau hanya beberapa orang terpilih? Sebaiknya acara ini dijadwalkan ulang ke waktu sore atau malam hari,” tulis seorang pengguna X.

“Pernikahan bukan acara publik! Kenapa warga biasa harus mengalami kesulitan di kawasan bisnis utama kota karena pernikahan orang kaya?” tanya Aditya Paul, sekretaris gabungan unit Partai Aam Aadmi di Mumbai.

“Berikan detail acara publik ini. Kami juga ingin membeli tiket untuk menghadiri pernikahan publik ini,” sindir seorang pengguna X lainnya.

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang Dinantikan

Anant Ambani adalah putra bungsu dari Ketua Reliance Industries, Mukesh Ambani, dan istrinya, Nita Ambani. Dia akan menikahi Radhika Merchant, putri CEO Encore Healthcare, Viren Merchant, pada 12 Juli 2024, di Mumbai.

Pernikahan ini diperkirakan akan menjadi acara besar, seperti dua acara pranikah sebelumnya yang diadakan keluarga Ambani di Jamnagar dan pelayaran mewah melintasi Laut Mediterania.

Perayaan pernikahan ini diyakini akan dihadiri banyak tamu termasuk artis Bollywood, pemain kriket, industrialis, pengusaha, dan politikus.

Banyak staf, pekerja acara, dekorator, penata gaya, dan katering juga akan hadir. Media dan paparazzi diperkirakan akan memadati sekitar lokasi untuk mengabadikan momen para tamu.

Sebagai bagian dari persiapan pernikahan, keluarga Ambani menyelenggarakan acara kawin massal (samuhik vivah) yang melibatkan 50 pasangan pada Selasa, 2 Juli 2024, di Reliance Corporate Park. Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant.