Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia Dalam Bathtub

Aaron Carter Meninggal Dunia

Menit.co.idPenyanyi Aaron Carter meninggal dunia dalam keadaan tenggelam berada di bathtub rumahnya di Lancaster, California pada Sabtu (5/11) waktu setempat.

“Pihak otoritas setempat awalnya merespons laporan darurat pada pukul 11 pagi waktu setempat,” ujar Alejandra Parra mewakili Kepolisian La County dari Associated Press.

Pihak otoritas akhirnya memastikan bahwa seorang penjaga rumah telah menemukan seorang pria di bathtub rumahnya. Dan proses resusitasi telah dilakukan namun gagal.

“Kami ingin memberitahu bahwa Aaron Carter sudah tak bernyawa di rumahnya di Palmdale, California,” ujar perwakilan Carter kepada Page Six, Sabtu (5/11) waktu AS

Kabar meninggalnya Carter ini juga telah dikonfirmasi oleh salah satu pihak keluarga. Hanya saja mereka tak memberitahukan lebih lanjut soal penyebab kematiannya.

“Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu,” ungkap keterangan pihak keluarga.

“Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya,” lanjut keterangan tersebut.

Kepolisian Los Angeles sempat tiba di tempat kejadian perkara sekitar pukul 23.00 waktu setempat, usai menerima laporan tenggelamnya seorang pria.

Awal Karier Penyanyi Aaron Carter

Aaron pertama kali di kenal luas sebagai adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter dan menjadi populer berkat kiprahnya sejak usia belia.

Lahir di Tampa pada 7 Desember 1987. Carter memulai debutnya ketika menjadi penampil pembuka untuk Backstreet Boys pada 1997 di Berlin.

Setelah beberapa tahun menjadi idola pop sejak usia remaja, karier Carter sempat tersendat beberapa saat pada pertengahan 2010-an.

Mengutip AP, pada 2017, Carter membuka tentang penyalahgunaan zatnya di sebuah episode “The Doctors.”

Dia berada di rehabilitasi pada tahun yang sama. Setelah dia di tangkap karena di curigai mengemudi di bawah pengaruh dan tuduhan kepemilikan ganja.

Ia kerap terlibat dalam situasi legal yang menyulitkan serta permasalahan kecanduan obat-obatan.

Beberapa tahun terakhir, Carter hanya merilis album berjudul Love pada 2018, dengan resepsi dan ulasan yang benar-benar biasa saja.

Album itu menjadi album pertama Carter setelah absen merilis sesuatu selama 15 tahun. Carter juga memiliki satu anak laki-laki bernama Prince dari mantan tunangannya Melanie Martin.

“Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang tidak menyenangkan ini,” kata Martin dalam sebuah pernyataan hari Sabtu. “Doa-doa Anda akan sangat berharga.”

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS