Philadelphia Kota Zombie Pecandu Narkoba Viral Tiktok

Philadelphia Kota Zombie Pecandu

Menit.co.id – Philadelphia merupakan ibu kota Amerika Serikat sebelum pindah ke Washington DC. Daerah ini sekarang berubah menjadi Kota Zombie Narkoba.

Penamaan Philadelphia sebagai Kota Zombie buka tanpa sebab. Karena kawasan ini penuh sesak dengan kehidupan orang-orang pecandu narkoba yang cukup parah.

Belakangan ini juga Philadelphia menjadi viral Tiktok. Semua itu bermula dari rekaman sebuah video menampilkan gambar orang-orang para pecandu narkoba.

Salah satu akun Tiktok @Belbistore, mengunggah video yang mempertontonkan kondisi kota Philadelpia saat ini. Keadaan Philadelphia kini begitu mencekam sekali.

Salah satu wilayah di Philadelphia yang bernama Kensington Avenue memiliki suasana mengerikan karena sejumlah penduduknya bertingkah aneh bak seorang zombie.

Dalam video tersebut terlihat banyak sekali penduduk yang bertingkah layaknya zombie. Bahkan, dalam video tersebut juga menampilkan kota Philadelphia yang seperti tak terurus.

Sampah berserakan dan tembok, pagar penuh dengan coretan. Selain itu, dalam video tersebut juga terlihat sejumlah tenda yang di bangun di pinggir jalan.

Tenda tersebut merupakan tempat tinggal para pecandu narkoba yang enggan tinggal di tempat penampungan yang berisikan para pecandu narkoba.

Pemerintah tak tutup mata dengan keadaan Kota Philadelphia itu. Pemerintah sudah mengupayakan mengurangi masyarakat yang kecanduan narkoba.

Mulai dengan memberikan rumah khusus sekaligus perawatan agar mereka bisa pulih kembali. Tak hanya itu, di Philadelphia juga banyak organisasi masyarakat yang peduli.

Mereka gotong royong memberikan bantuan sosial kepada para pecandu. Atas beredarnya video kota Zombie tersebut, warganet banyak yang merasa prihatin.

Netizen juga mengucap syukur atas kehidupan di Indonesia jauh lebih baik. “Merinding..kasian..bagaimana cara biar mereka bs kembali normal lagi??,” tulis komentar @Diandra

“Alhamdulillah kita sebagian hidup di negara Indonesia yg dimana rasa kemanusiaan dan toleransi yang sangat tinggi antara umat manusia?,,” sahut komentar @mylda sary.