Profesora Cochabamba, Video Cabul Depan Siswa Bikin Heboh

Profesora Cochabamba Viral Video

Menit.co.id Profesora Cochabamba merupakan kata kunci tingkat dunia yang mendapatkan minta dari pengguna internet selama beberapa hari ini.

Semua ini bermula adanya video rekaman cabul seorang Profesora Cochabamba. Di mana seorang Profesora Cochabamba melakukan tindakan cabul secara online.

Saat memberikan kelas virtual, seorang guru kelas tiga dan empat dari satuan pendidikan bergengsi di Cochabamba merekam dirinya dan menunjukkan bagian pribadinya di dalam kelas.

Dalam video yang disiarkan melalui jejaring sosial, wanita itu terlihat memberikan kelas kepada anak-anak melalui komputer, pada saat yang sama, dia menggunakan ponselnya.

Ia merekam dirinya sendiri yang menunjukkan payudara dan bokongnya. Orang tua, yang benar-benar khawatir, mencela bahwa ini adalah salah satu dari beberapa video.

Mereka mengungkapkan bahwa guru tersebut melakukan tindakan cabul saat memberikan kelasnya kepada anak-anak sekolah, antara 8 dan 9 tahun.

Namun, mereka tidak mengajukan pengaduan sebelumnya karena mereka diintimidasi.

“Gambar-gambar seorang guru yang melakukan tindakan tidak senonoh di kelas sebuah perusahaan itu keterlaluan, itulah yang mengkhawatirkan.

Orang tua yang mengirim pengaduan telah mengadakan pertemuan pribadi di rumah pribadi dan di ancam bahwa anak-anak mereka akan pergi.

Akan di keluarkan dari perusahaan jika mereka memberitahukan hal ini,” kata Ernesto Suárez, perwakilan orang tua dari sekolah swasta.

Suárez juga mempertanyakan bahwa sekolah tidak mempekerjakan orang yang cocok untuk posisi guru. Karena situasi ini merupakan kekerasan psikologis di dalam pusat pendidikan.

Presiden Asosiasi Sekolah Swasta (Andecop) Cochabamba, Genaro Durán, melaporkan bahwa, setelah fakta terungkap, guru diberhentikan tanpa bayaran, dengan keadaan yang memberatkan bahwa dia tidak akan bisa bekerja di satuan pendidikan swasta mana pun. di negara.