Punjab Police Viral Video Pukul Wartawan Beredar

Punjab Police Viral Video

MENIT.CO.ID – Sedang heboh narasi Punjab Police Viral Video pukul wartawan beredar luas di media sosial. Ini ulasan lengkapnya yang berhasil kami rangkum.

Personil polisi Punjab Shahid Zohaib tetap menjadi pusat perhatian dan menjadi sensasi media sosial setelah terekam kameran melakukan pemukulan terhadap wartawan.

Punjab Police viral video bernarasikan dia melontarkan pukulan dan mengucapkan kata-kata kotor kepada seorang reporter yang menghentikannya karena mengendarai sepeda tanpa helm dan plat nomor.

Saat klip itu menjadi viral, Inspektur Jenderal (IG) Polisi Punjab Usman Anwar mengatakan polisi yang melakukan kekerasan itu menderita penyakit mental dan sedang menerima perawatan.

Ketika meme tentang polisi itu menjadi viral, video lain tentang polisi tersebut muncul. Klip itu menunjukkan dia duduk di sel penjara sementara orang lain merekamnya.

Polisi yang pemarah itu tampaknya terpicu oleh tindakan tersebut, dan mulai menganiayanya, dan bahkan terburu-buru untuk menyerang pria itu.

Klip tersebut memecah belah pengguna internet, karena beberapa orang menyebutnya sebagai tindakan yang salah jika membuat kesal orang yang menghadapi masalah psikologis sementara yang lain berbagi humor tentang hal itu.

Awal pekan ini, IG Polisi Dr. Usman Anwar mengejutkan semua orang saat dia mengunjungi Institut Kesehatan Mental dan memeriksa kesembuhan Zohaib.

Yang mengejutkan semua orang, polisi tertinggi di kepolisian Punjab memeluk polisi tersebut dan mengungkapkan harapan terbaiknya agar dia segera sembuh.

Lebih lanjut, IG Dr Usman juga membahas perlakuan polisi Shahid dengan psikolog Dr Asad, dan menyayangkan penghinaan terkait dengan klip viral tersebut.

Ia mengatakan, dengan memerintahkan penyakit bipolar adalah penyakit yang bisa disembuhkan, alih-alih menjadikan pasien seperti itu sebagai bagian dari meme, berdoalah untuk kesembuhannya.

Namun IGP menaruh harapan pada kesembuhan totalnya, dengan mengatakan Shahid Zohaib berada di bawah pengawasan psikolog yang ahli.

Sumber: https://pakobserver.net/another-video-of-abusive-punjab-police-constable-goes-viral/