Remi Lucidi, Selebgram Prancis Tewas dari Lantai 68

Remi Lucidi

MENIT.CO.ID – Remi Lucidi, merupakan selebgram Prancis yang tewas usai terjatuh dari lantai 68 di sebuah gedung yang berada di Hong Kong.

Selebgram Remi Lucidi, jatuh dari lantai 68 di Hong Kong usai terpeleset saat selfie di atas ketinggian gedung.

Remi Lucidi, adalah seorang pria berpaspor Prancis itu kehilangan pijakannya di luar Penthouse Tregunter Tower, yang memiliki tinggi 219 meter pada Kamis (27/7/2023).

Jenazah Remi Lucidi ditemukan di tempat kejadian oleh petugas keamanan.

Melansir dari South China Morning Post (SCMP), Lucidi tiba di kompleks Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 dan memberitahu satpam bahwa ia akan mengunjungi seorang teman di lantai 40.

Namun, setelah naik lift, ia malah naik tangga menuju atap gedung. Rekaman kamera keamanan menunjukkan bahwa Lucidi terakhir terlihat pada pukul 19.38.

Di mana ia mengetuk jendela penthouse di lantai 68 untuk meminta bantuan. Seorang asisten rumah tangga yang berada di dalam melihatnya, tetapi karena curiga dia tidak segera membukakan pintu.

Polisi menduga bahwa Lucidi terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk kembali ke dalam gedung. Ia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter.

Polisi juga menemukan kamera milik Lucidi yang berisi video aksi-aksi berbahaya lainnya.

“Ada kemungkinan dia terjebak di luar penthouse saat berlatih olahraga ekstrem di dalam gedung, dan dia mengetuk jendela untuk meminta bantuan, tetapi secara tidak sengaja jatuh hingga meninggal dunia,” kata seorang sumber SCMP.

Lucidi diyakini tinggal di asrama saat mengunjungi negara itu. Pemilik asrama Gurjit Kaur memberikan penghormatan kepadanya dan berkata: “Dia sehat, bugar, dan berwajah bahagia. Saya merasa sangat sedih.”

Seorang pekerja berkata: “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan mendaki gunung ketika saya bertanya ke mana dia akan pergi. Dia mengatakan bahwa dia sangat ingin mendaki ketika dia di sini.”

Stuntman yang tak kenal takut itu pada hari Minggu kemarin sempat memposting jepretan malam hari dan diberi judul “Hong Kong ♥️”.

Sejak kabar kematiannya, para penggemar memberikan penghormatan di bawah postingan Instagram terakhir untuk mengenang bahwa pria 30 tahun itu meninggal saat melakukan apa yang dia sukai.

Siapa itu Remi Lucidi?

Remi Lucidi merupakan pria berusia 30 tahun. Dia lahir di Kota Montpellier tapi menghabiskan waktunya di Hong Kong.

Akun Instagram Remi, @remnigma, berfungsi merekam aktivitasnya yang berani, dan ribuan pengikut mendukungnya saat mencari ketinggian baru.

Dia menggambarkan dirinya sebagai ‘fotografer’, dan postingan baru-baru ini memperlihatkan dia berpose di atas bangunan tinggi di area seluruh dunia, termasuk Dubai, Bulgaria, dan Prancis.

Remi mulai berbagi petualangannya di Instagram pada tahun 2016, postingan pertamanya menampilkan kompilasi video memanjat berbagai objek termasuk derek, jembatan, dan kincir.

Video berusia enam tahun itu mendapat perhatian dari penggemarnya saat ini, salah satunya berkomentar: ‘Rip man, akan merindukanmu’. Ucapan duka juga mengalir deras di foto lainnya.

Polisi menemukan paspornya dan barang-barang lainnya di asrama. Konsulat Prancis telah diberitahu tentang kematian Remi saat penyelidikan polisi atas insiden tersebut berlanjut.