Rose Hanbury Klarifikasi Rumor Perselingkuhan dengan Pangeran William

Rose Hanbury dengan Pangeran William

MENIT.CO.ID – Rose Hanbury, atau dikenal sebagai Sarah Rose Cholmondeley, Marchioness of Cholmondeley, adalah seorang wanita Inggris yang dulunya berprofesi sebagai model.

Sebelumnya, dia dikabarkan bekerja sebagai staf politik. Pada tahun 2009, dia menikah dengan David Rocksavage, Marquess of Cholmondeley ke-7, dan mendapatkan gelar Marchioness of Cholmondeley.

Hubungan dengan Keluarga Kerajaan Inggris

Rose Hanbury memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan Inggris. Dia dan keluarganya tinggal di Houghton Hall yang terletak di dekat Anmer Hall, kediaman pedesaan Pangeran William dan Kate Middleton.

Kedekatan ini sudah terjalin sejak lama. Nenek Rose pernah menjadi salah satu dari delapan pengiring pengantin perempuan Ratu Elizabeth II saat pernikahannya.

Rose sendiri juga menghadiri banyak acara kerajaan, termasuk penobatan Raja Charles III. Bahkan, putranya, Oliver, didapuk menjadi salah satu Pages of Honor bersama Pangeran George.

Rumor Perselingkuhan

Pada tahun 2019, rumor perselingkuhan antara Rose dan Pangeran William mulai beredar. Rumor ini semakin panas ketika Kate Middleton dan Rose dikabarkan bertengkar dan saling menjauh.

Meskipun demikian, baik pihak Rose Hanbury maupun Kensington Palace tidak memberikan tanggapan terhadap rumor tersebut.

Kembali Mencuat

Baru-baru ini, rumor perselingkuhan ini kembali memanas di tengah absennya Kate Middleton dari publik karena pemulihan pasca operasi.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Kate Middleton absen bukan karena alasan kesehatan, melainkan karena keretakan rumah tangganya dengan Pangeran William. Konon, pasangan ini sedang diambang perceraian yang disebabkan oleh Rose Hanbury sebagai orang ketiga.

Klarifikasi Rose Hanbury

Gerah dirumorkan sebagai selingkuhan Pangeran William, Rose Hanbury akhirnya angkat bicara. Dia menyampaikan melalui pengacaranya bahwa rumor itu sepenuhnya salah.

Sikap Istana Kensington

Istana Kensington tetap berpegang pada strategi PR mereka, yaitu “never complain, never explain”. Mereka juga menolak untuk berkomentar mengenai rumor perselingkuhan tersebut.

Kesimpulan

Hingga saat ini, belum ada bukti kuat yang menunjukkan kebenaran rumor perselingkuhan antara Rose Hanbury dan Pangeran William. Baik pihak Rose Hanbury maupun Istana Kensington telah membantah rumor tersebut.