Saat Bekerja, Staf Kebun Binatang London Bugil Bareng Hewan Peliharaan

    Jumat, 28 Juli 2017 - 16:14 Editor : Redaksi Dibaca : 1070 Views

    Menit.co.id – Biasanya kebun binatang menjadi tempat yang menyenangkan untuk rekreasi keluarga.

    Walau banyak yang bersimpati dengan keadaan hewan di dalamnya, tapi orang-orang seakan tak acuh dan tetap menikmati pemandangan kebun binatang.

    Di sisi lain, kebun binatang juga terkadang mempunyai sisi unik yang jadi sorotan. Tak terkecuali dengan kebun binatang di London ini.

    Staf di London Zoo, Inggris melakukan sesuatu yang cukup bikin geger. Empat penjaga kebun binatang yang terdiri dari Andy Davison, Cat Cheyne, Grant Kother, dan Tina Campanella akan berlari di sepanjang kebun binatang.

    Staf kebun binatang ini berlari dan bekerja sambil telanjang.

    Sekilas terdengar biasa, tapi cara mereka beraksi inilah yang menjadi pusat perhatian. Mereka berlari dan bekerja sambil telanjang untuk meningkatkan kesadaran pada Harimau Sumatera dalam acara Streak For Tigers.

    Acara ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2017. Streak for Tigers sudah rutin digelar di tahun-tahun sebelumnya, juga dalam usaha melindungi Harimau Sumatera yang terancam punah.

    London Zoo melakukan ini untuk mengumpulkan uang dan kesadaran akan Harimau Sumatera. Sebuah pernyataan di situs London Zoo berbunyi:

    “Uang yang terkumpul akan berperan penting dalam memungkinkan tim berkomitmen dan ahli kami di lapangan untuk terus melakukan yang terbaik – bekerja menyelamatkan harimau.”

    “Dana dari Streak for Tigers sebelumnya telah memiliki dampak besar pada pekerjaan konservasi harimau ZSL dengan membantu membeli perangkap kamera, yang telah digunakan untuk memantau bukti pemeliharaan dan populasi harimau.”

    Jadi, apakah kalian akan terlibat dan mengeluarkan perlengkapan untuk tujuan yang baik? Streak For Tigers 2017 berlangsung di ZSL London Zoo pada tanggal 13 Agustus 2017.

    Informasi lebih lanjut dapat diminta dengan mengirim email ke fundraising@zsl.org.

    (tpc/tpc)



    Komentar Pembaca: