Siapa Suami Lady Gabriella? Thomas Kingston Meninggal Dunia Usia 45 Tahun

Suami Lady Gabriella Thomas Kingston

MENIT.CO.ID – Istana Buckingham mengumumkan pada hari Selasa (27/2) bahwa Thomas Kingston, suami Lady Gabriella Windsor, telah meninggal dunia pada usia 45 tahun.

Kematiannya yang mendadak mengejutkan keluarga dan teman-teman.

Lady Gabriella adalah putri Pangeran Michael dari Kent, sepupu Ratu Elizabeth II. Ia menikah dengan Kingston, seorang bankir, pada tahun 2019 dalam sebuah pernikahan kerajaan yang dihadiri oleh banyak anggota keluarga kerajaan.

Kingston adalah seorang pengusaha sukses yang bekerja di bidang keuangan selama lebih dari 20 tahun. Ia menjabat sebagai direktur di beberapa perusahaan ternama.

Penyebab kematian Kingston belum dipublikasikan. Istana Buckingham meminta privasi bagi keluarga Lady Gabriella selama masa dukacita ini.

Ucapan Belasungkawa

Banyak anggota keluarga kerajaan dan tokoh masyarakat yang telah menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kingston.

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip “sangat sedih” mendengar berita kematian Kingston. Mereka menyampaikan “belasungkawa terdalam” kepada Lady Gabriella dan keluarganya.

Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, juga menyampaikan belasungkawa mereka. Mereka mengatakan bahwa Kingston “akan sangat dirindukan”.

Lady Gabriella Windsor dan keluarganya sangat berterimakasih atas semua ucapan belasungkawa yang telah mereka terima.

Tentang Lady Gabriella Windsor

Lady Gabriella Windsor adalah putri bungsu Pangeran Michael dari Kent dan Putri Marie Christine von Reibnitz. Ia lahir pada tahun 1981 dan merupakan cucu ke-23 Ratu Elizabeth II.

Lady Gabriella bekerja sebagai jurnalis lepas dan brand ambassador untuk beberapa perusahaan. Ia menikah dengan Thomas Kingston pada tahun 2019.

Kematian Kingston merupakan kehilangan besar bagi Lady Gabriella dan keluarganya.