Takahiro Sakurai Mengaku Telah Selingkuh 10 Tahun

Takahiro Sakurai

Menit.co.id – Takahiro Sakurai, pengisi suara anime Rohan Kishibe, membuat pernyataan mengejutkan yaitu telah berselingkuh dari istrinya selama 10 tahun.

Hal ini terungkap kala Takahiro Sakurai menutup program acara di radio selama sembilan tahun lamanya. Pada 24 Oktober lalu, ia meminta maaf telah menutup programnya.

Rupanya, teman kencan pengisi suara anime ini selama 10 tahun adalah wanita yang di sebut A-ko adalah penulis siaran yang telah menemaninya bekerja selama ini.

Saat berkencan, keduanya telah membicarakan tentang pernikahan. Hal ini sesuai laporan dari Jojo-News.com, pada Rabu (26/10).

Sebelum rekaman episode terakhir, A-ko mengetahui tentang Sakurai yang sebenarnya sudah menikah dengan wanita lain. Dia pun terkejut dan membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Takahiro Sakurai menceritakan tentang perselingkuhannya saat di wawancarai oleh Bunshun Online. Ia mengaku selama 10 tahun itu, sang kekasih tak mengetahui telah menikah.

Kini, Sakurai telah memberitahu istrinya tentang perselingkuhan dengan A-ko. Dan perbuatannya ini terus menjadi pembicaraan keduanya saat bertemu.

Sakurai telah menikah dengan mantan aktris pengisi suara selama 20 tahun. Tetapi ia merahasiakan pernikahan tersebut hingga terungkap pada September 2022.

Takahiro Sakurai Selingkuh, Agensi Intention Minta Maaf

Agensi yang menaungi Takahiro Sakurai, Intention bersuara. Pihaknya tidak benar-benar tahu bila Sakurai telah menikah. Dan mereka menyatakan bahwa A-ko akan pensiun dari bisnis penulis siaran.

Melalui agensi, Sakurai merasa bersalah atas apa yang telah dilakukannya. Agensi pun memposting permintaan maaf Sakurai di situs web mereka.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada semua orang dari lubuk hati saya atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh perilaku saya yang tidak pantas.

Kejadian ini adalah akibat dari perilaku saya yang tidak bertanggung jawab; tindakan saya sama sekali tidak bisa dimaafkan, dan saya sangat menyesal telah mengkhianati kepercayaan semua orang.

Mulai sekarang, saya akan secara serius merenungkan perilaku saya dan melakukan upaya tulus untuk mendapatkan kembali kepercayaan yang telah hilang. Saya benar-benar menyesal atas apa yang telah saya lakukan,” begitu isinya.