Taylor Swift dan Selena Gomez Hadiri Penggalangan Dana untuk Gaza

Taylor Swift dan Selena Gomez

MENIT.CO.ID – Penyanyi Taylor Swift dan aktris Selena Gomez terlihat menghadiri acara stand-up comedy pada tanggal 8 Desember 2023, yang hasilnya akan disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di Gaza.

Acara tersebut dipandu oleh komedian Ramy Youssef di Brooklyn, New York, dengan pertunjukan serupa diadakan di Philadelphia, Washington, San Francisco, dan kota-kota lainnya.

Banyak selebriti lainnya turut hadir dan berfoto di acara tersebut, termasuk model Inggris Cara Delevingne, Anya Taylor-Joy, dan Zoe Kravitz.

Majalah People membagikan foto-foto para selebriti yang hadir di acara tersebut, dan Vogue kemudian mengonfirmasi kehadiran mereka sambil merinci pakaian yang dikenakan.

Ramy Youssef mengumumkan melalui postingan Instagram pada tanggal 15 November bahwa hasil dari tur stand-up comedy-nya, “Ramy Youssef: Lebih Banyak Perasaan,” akan didonasikan kepada American Near East Refugee Aid (ANERA) untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Gaza.

ANERA adalah badan amal yang fokus pada pemberian bantuan kepada pengungsi dan komunitas rentan di Palestina dan Lebanon, didirikan setelah Perang tahun 1967 dengan tujuan mendukung pengungsi Palestina melalui investasi di bidang pendidikan dan pelatihan guru.

Upaya penggalangan dana ini dilakukan di tengah serangan Israel selama berbulan-bulan di Gaza, yang telah menelan korban lebih dari 18.205 warga Palestina dan merusak seluruh lingkungan di wilayah tersebut.

Gigi Hadid, model asal Palestina-Belanda, memberikan komentar positif pada postingan Instagram Ramy Youssef, yang merupakan aktor Mesir-Amerika dan nominasi Emmy di acara penggalangan dana tersebut. Hadid menyebut Youssef sebagai “legenda.”

Ramy Youssef mendapat pujian luas dari para penggemarnya karena mendukung apa yang disebut pejabat PBB sebagai bencana kemanusiaan di Gaza.

Salah satu pendukungnya dengan nama pengguna ‘rawan.a.hammoud’ menulis, “Anda tidak kenal kompromi dan sangat nyata. Sangat berterima kasih atas kekuatan dan suara Anda yang mewakili Arab dan Muslim Amerika.”

Meskipun Middle East Eye telah menghubungi perwakilan Taylor Swift dan Selena Gomez, belum ada tanggapan yang diterima hingga berita ini dipublikasikan. Baik Swift maupun Gomez belum memberikan komentar mengenai konflik di Gaza atau kehadiran mereka dalam acara tersebut.

Exit mobile version