TKW Singapura Viral 30 Detik, Link Video 2in1 Beredar di X

TKW Singapura Viral

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini, video viral berdurasi 30 detik yang melibatkan Tenaga Kerja Wanita (TKW) Singapura menjadi sorotan utama di media sosial, terutama di platform X (dulu dikenal sebagai Twitter). Pencarian untuk video ini meningkat tajam di kalangan warganet.

Video tersebut menampilkan dua TKW dan seorang pekerja laki-laki sedang melakukan tindakan tidak senonoh di dalam sebuah kamar. Banyak pengguna media sosial yang penasaran dan mencari video ini dengan kata kunci “TKW Singapura viral 30 detik.”

Pencarian Video Viral TKW Singapura 30 Detik Meningkat

Pada malam 5 Maret 2024, pukul 23.30 WIB, terjadi lonjakan signifikan dalam pencarian video viral berdurasi 30 detik yang melibatkan seorang TKW Singapura. Seorang individu menyebarkan link video tersebut di platform X, mengunggah empat link terkait video viral itu.

Dalam keterangan yang menyertai link-link tersebut, dua di antaranya merujuk pada adegan yang melibatkan seorang TKW Singapura dengan botol air mineral. Video-video ini menampilkan tindakan intim dan memuaskan diri sendiri, dengan durasi bervariasi antara 1 menit 20 detik hingga 18 menit 54 detik.

Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari perempuan yang terlibat dalam video tersebut.

Kritik dan Reaksi dari Netizen

Peredaran video 2in1 TKW Singapura ini memicu berbagai reaksi dari netizen. Mega, seorang TKW yang aktif di TikTok dengan akun @megaerfiana15, menyampaikan kritiknya terhadap tindakan dua TKW dalam video tersebut. Ia menyayangkan tindakan mereka yang mencoreng nama baik TKW secara keseluruhan.

“Teruntuk mbak-mbak ‘two in one’ yang bermain dua lawan satu, terima kasih atas videonya, terima kasih atas apresiasinya untuk menjatuhkan nama TKW. Terima kasih juga untuk kekecewaan yang sudah kamu berikan dan sematkan untuk nama TKW. Cuma saya sedih aja,” ucap Mega dalam videonya.

Mega berharap agar TKW yang tidak terlibat dalam video tersebut tetap sehat dan bahagia. Ia juga mengimbau para netizen untuk tidak memberikan panggung kepada pelaku video tersebut dengan cara tidak mengikuti akun mereka.

“Teman-teman, tidak perlu memberi panggung untuk mereka. Mungkin ada tujuannya biar followernya naik dengan videonya dinaikkan. Cukup tahu saja videonya tanpa harus mengikuti akunnya, jauh lebih baik,” pesan Mega.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi para TKW untuk selalu menjaga sikap dan perilaku mereka di negeri orang. Tindakan tidak senonoh seperti ini dapat mencoreng nama baik TKW secara keseluruhan dan menimbulkan stigma negatif terhadap mereka.