Video Anne Heche Mengalami Kecelakaan Mobil Viral

Video Anne Heche Kecelakaan Mobil

Menit.co.id – Sebuah rekaman video Anne Heche mengalami kecelakaan mobil mendadak viral. Dalam rekaman itu terlihat jelas insiden kecelakaan terjadi.

Beruntung dalam insiden kecelakaan mobil hingga terbakar itu membuat aktris Anne Heche masih hidup meskin kondisi tubuhnya mengalami luka cukup serius.

Dalam video tersebut, aktris Anne Heche sedang mengendari sebuah mobil yang melaju cepat di sekitar perumahan Los Angeles, California, Jumat 5 Agustus 2022.

Aktris Anne Heche terluka parah ketika mobilnya menabrak sebuah rumah di Los Angeles, California, sebelum terbakar, menurut laporan media lokal.

Menurut laporan media lokasi menyebutkan, bahwa dia mengemudi dengan kecepatan hingga 144 kilometer per jam sebelum kecelakaan.

Dia di tarik dari bangkai mobil oleh tetangga David Manpearl dengan kamera bel pintunya merekam video Mini meluncur di South Walgrove Ave.

“Saya mendengar sebuah mobil melaju kencang dan melihat ke luar jendela saya di mana saya melihat mobil melaju sekitar 90 mil per jam,” katanya kepada Daily Mail .

“Dalam beberapa detik saya mendengar suara benturan keras dan saat itu saya berlari keluar dengan sandal jepit karena saya tahu seseorang terluka.”

Saat ini tidak ada korban lain yang terluka dan belum jelas apakah ada orang di dalam rumah pada saat itu.

Rekaman lain menunjukkan lokasi kecelakaan di tutup dengan pita polisi dan barang-barang hangus yang diyakini milik kendaraan di jalan masuk dan trotoar.

Dalam sebuah video yang di peroleh, dia tampak mengulurkan tangan dan mencoba meraih personel saat di angkut oleh petugas.

Beberapa media telah mengunggah kejadian menegangkan itu yang di dapatkan melalui rekaman CCTV dan masyarakat setempat.

Seorang perwakilan untuk Anne Heche merilis pernyataan berikut:

“Anne saat ini dalam kondisi stabil. Keluarga dan teman-temannya meminta perhatian dan doa Anda serta menghormati privasinya selama masa sulit ini.”

Pada hari Sabtu, sumber penegak hukum yang akrab dengan penyelidikan mengatakan bahwa pihak berwenang belum menanyai Heche tentang keadaan insiden itu.

Departemen Kepolisian Los Angeles sedang menyelidiki kecelakaan itu dan insiden “tabrak lari” sebelumnya, kata seorang juru bicara LAPD kepada CNN Sabtu malam.

LAPD mengatakan tidak ada penangkapan. Heche tetap berada di rumah sakit pada Sabtu malam dan luka-lukanya yang parah telah mencegah petugas untuk mewawancarainya.

Beberapa jam sebelum kecelakaan Heche pada hari Jumat, episode baru podcast-nya “Better Together,” di rilis tetapi sejak itu telah di hapus dari halaman arahan Apple Podcast mereka.

Selama sebagian podcast, Heche dan rekan pembawa acaranya, Heather Duffy, membahas tentang minum vodka dan anggur, dan Heche berbicara tentang “hari yang buruk”.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS