Video Aprilia Taiwan Viral, Isinya Bikin Heboh Warganet!

Video Aprilia Taiwan Viral

MENIT.CO.ID – Topik berita tentang video Aprilia Taiwan viral masih menarik perhatian para pengguna media sosial dan internet. Isinya pun bikin heboh warganet.

Penasaran dengan video Aprilia Taiwan viral? Langsung saja simak informasi berita video viral yang menimpa seorang wanita bernama Aprilia di Taiwan berikut ini.

Video Aprilia Taiwan viral merupakan konten video yang isinya merekam aksi bercinta seorang wanita bernama Aprilia yang bekerja sebagai TKW Taiwan bersama pacarnya.

Konten video Aprilia Taiwan viral berdurasi 30 detik. Awalnya, video tak senonoh tersebut beredar melalui aplikasi perpesanan Whatsapp hingga ke media sosial Twitter.

Belakangan pula muncul video Aprilia Taiwan viral di Tiktok. Lantas bagaimana respon Aprilia di Taiwan terkait konten video viral berdurasi 30 detik bersama pacarnya tersebut?

Aprilia pun merasa tertekan dan depresi karena serangan warganet. Melalui telepon, ia mengungkapkan betapa beratnya beban psikologis yang ia alami.

“Aku tuh kayak kena mental gitu Koh, dari yang menghina fisik. Aku tuh gak sekuat yang mereka bayangin, aku lihat komentar gitu udah hancur ‘kok gini ya?’” kata Aprilia dengan nada sedih.

Aprilia menjelaskan bahwa video tersebut adalah rekaman masa lalunya bersama mantan pacarnya. Ia memutuskan hubungan dengan mantan pacarnya karena sang mantan ternyata selingkuh dengan wanita lain.

Aprilia sudah berusaha menghapus video tersebut dari ponselnya berkali-kali, tapi ternyata video tersebut masih ada dan malah beredar di media sosial.

Aprilia merasa menjadi korban dalam skandal ini dan menegaskan bahwa ia tidak pernah berniat untuk menyebarkan video tersebut.

Bahkan, ia mengaku pernah ingin bunuh diri karena tidak tahan dengan cemoohan dan tekanan psikologis dari publik.