Video Gita Gunawan dan Eko Gunawan Heboh di Twitter

Caleg NasDem NTT Viral

MENIT.CO.ID – Video gita gunawan dan eko gunawan heboh di Twitter, selama beberapa hari ini. Penasaran dengan videonya? Ini ulasan berita lengkapnya.

Urusan video viral kembali menarik perhatian warganet di Twitter. Kali ini bocor dan viral video gita gunawan dan eko gunawan, pekerja migran Indonesia di Taiwan.

Warganet yang mengetahui informasi ini, lantas mencari keberadaan video viral tersebut. Mereka penasaran dengan sosok gita gunawan dan eko gunawan.

Hasil penelusuran Menit News, Senin (31/7/2023), kueri mengarah pada kata kunci, “video gita gunawan dan eko gunawan” telah meningkat pesat di internet.

Publik yang begitu kepo dan ingin tahu langsung menelusuri topik tersebut. Rumornya, video gita gunawan dan eko gunawan ini merupakan aksi berkeringat.

Di mana sepasang anak manusia ini telah melakukan aksi nikmat di dalam sebuah kamar. Meski remang-remang, namun aksinya bikin heboh di Twitter.

Kenapa video gita gunawan dan eko gunawan viral di Twitter?

Video gita gunawan dan eko gunawan, merupakan rekaman video yang menampilkan sosok gita gunawan dan eko gunawan sedang bermadu kasih di kamar.

Belum diketahui di mana keduanya melakukan aksi berkeringat tersebut. Rumor yang santer beredar di jejaring media sosial, keduanya adalah TKI di Taiwan.

Mengutip dari unggahan akun TikTok @linny_hanna, potret seorang wanita mengenakan baju hitam dan celana putih ramai jadi perbincangan netizen.

Pada video tersebut tertulis, “dunia pertiktokan lgi geger dengan video mbak @GITA GUNAWAN & @MAS EKO stop menghakimi dan menilai dosa dan maksiat,” keterangan dalam video tersebut.

Sontak saja video tersebut langsung jadi buruan netizen. Link video Gita Gunawan viral jadi heboh.

“sesuci apakah kalian dimata tuhanmu,,? mereka gak mau aib mereka tersebar luas karena tiap manusia ada sisi pendosa tergantung cara dan perilakunya apa kalian gak pernah berfikir gmn mental dn keadaan mereka berdua skrg diam dan intropeksi lebih baik,” lanjut keterangan dalam video tersebut.

Sebagai informasi, menyebarkan, mengunduh konten yang bermuatan pornografi sama saja melanggar peraturan Pasal 27 ayat (1) UU ITE yang mengatur tentang larangan mendistribusikan, mentransmisikan, dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi atau dokumen elektronik yang bermuatan melanggar kesusilaan.