Video Maria Camelia Tiktok Jadi Hebohkan Warganet

Video Maria Camelia

Menit.co.id Video Maria Camelia mendadak hebohkan warganet Indonesia di media sosial Tiktok, Twitter hingga Youtube. Apa isi video Maria Camelia tersebut?

Berikut kami sajikan link video Maria Camila Espitia alias Maria Camelia, sosok gadis perempuan cantik asal Kolombia yang menjadi korban kekerasan pria tak di kenal.

Dalam video Maria Camelia yang viral di media sosial, gadis malang ini di culik oleh pria yang tak di kenal lalu di ambil organ perutnya hingga tak bernyawa.

Kasus pembunuhan Maria Camila Espitia ini viral di TikTok lantaran banyak pengguna TikTok yang membahas dan menggunggah video Maria Camelia.

Selain itu, terdapat pula yang mengunggah video pembunuhan Maria Camilia di Facebook tanpa sensor. Bermula dari kasus pertengkaran seorang ayah terhadap geng kriminal.

Kejadian itu membuat gadis berusia 17 tahun bernama Maria Camila Espitia menjadi korban penculikan hingga akhirnya di bunuh oleh orang tak di kenal.

Maria Camelia sempat hilang beberapa hari hingga orang tua sang korban melaporkan ke pihak Kepolisian.

Tak lama setelah melaporkan, tiba-tiba pihak keluarga melihat postingan video seseorang tak di kenal mengunggah detik-detik Maria akan di ambil organ perutnya.

Hal yang membuat sang keluarga yakin bahwa itu Maria adalah pakaian yang di kenakan gadis itu sama dengan baju yang di kenakan Maria sebelum menghilang.

Video itupun masih viral hingga saat ini dan pihak Kepolisian masih mengusut tuntas kasus yang menimpa Maria Camelia, gadis cantik asal Kolombia tersebut.