Video Viral Antonio Brown di Dalam Kolam Renang Beredar

Video Viral Antonio Brown

Menit.co.id – Video viral Antonio Brown yang beredar di media sosial berhasil bikin heboh netizen di seluruh dunia. Penasaran seperti apa video viral Antonio Brown?

Antonio Brown atau Antonio Tavaris Brown adalah wide receiver American football yang merupakan agen bebas. Di besarkan di Liberty City, Miami, Brown bersekolah di Miami Norland High School.

Nama Antonio Brown belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen di seluruh dunia. Semua itu bermula dari sebuah video viral mirip Antonio Brown bocor di internet.

Salah satu media New York Post menunjukkan Antonio Brown mengekspos dirinya kepada wanita di sebuah hotel di Dubai. Video Antonio Brown memperlihatkan bagian kelaminya.

Antonio Brown menunjukan kejantanannya kepada wanita saat berada di kolam renang. Tindakan tidak senonoh ini mendorong staf hotel untuk mengusir Antonio Brown.

Selain insiden menjijikan ini, Brown juga di duga tidak sesuai dengan standar dress-code di Uni Emirat Arab. Staf hotel juga menduga bahwa mantan NFL WR merokok ganja di kamar hotelnya.

Tindakan ini sayangnya merupakan yang terbaru dalam daftar panjang hal-hal yang mengganggu atau aneh yang telah dilakukan Antonio Brown sepanjang karir NFL-nya.

Tindakannya berkisar dari agak mengganggu (datang untuk berlatih dengan helikopter) hingga benar-benar kriminal (kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan seksual).

Inilah mengapa tidak ada tim yang berani menyentuh Brown meskipun bakatnya jelas. Antonio Brown berada di Arab Saudi untuk menghadiri pertandingan tinju eksibisi Floyd Mayweather.

Tanpa tim yang mengontraknya, mantan bintang ini telah mendorong karir musiknya sebagai artis rap. Itulah tadi informasi video viral Antonio Brown yang sedah hebohkan netizen.

Video Viral Antonio Brown, Ini Klarifikasi Lengkapnya

Setelah mengklarifikasi pool indicent, Antonio Brown menjelaskan kejadian baru-baru ini yang coba ditutup-tutupi NFL secepat mungkin.

Inilah yang dia katakan melalui Twitter :

“Setiap kesempatan mereka untuk menghilangkan panas dari diri mereka sendiri, mereka menggunakan saya. Dalam video Anda dapat dengan jelas melihat dia lari dengan celana renang saya.

“Jika peran di balik, tajuk utama akan membaca ‘ AB mengalami malam liar dengan wanita telanjang’. Namun ketika itu saya, itu secara otomatis menjadi kejahatan rasial.

Gila bagi saya bahwa bahkan setelah saya pensiun, ada informasi yang salah tentang saya.

Ironisnya, saat NFL sedang memanas karena mengizinkan pemain bermain saat mereka jelas-jelas mengalami gegar otak. Mereka menggunakan pria kulit hitam sebagai kelinci percobaan.”

Setelah membaca kata-kata Antonio Brown, orang biasa mungkin berpikir dia terlalu banyak bergaul dengan Kanye West. Argumen konspirasinya hampir tidak terkait satu sama lain.

Meskipun masalah gegar otak ini merupakan masalah besar bagi NFL, sulit untuk berpikir bahwa mereka akan menggunakan skandal Antonio Brown untuk mencoba mengalihkan perhatian dari apa yang sebenarnya terjadi.