Video Viral Gonsabella di Kamar Mandi, Ini Kecamannya untuk Penyebar

Video Viral Gonsabella di Kamar Mandi

MENIT.CO.ID – Video viral Gonsabella di kamar mandi tersebar luas di media sosial. Gonsabella mengecam keras kepada pelaku penyebaran video pribadinya tersebut.

Gonsabella adalah salah satu pembuat konten paling terkenal di Twitch Spanyol. Ia menjadi terkenal selama pandemi dan pertunjukan langsungnya di platform tersebut.

Gonsabella lahir di Bilbao pada 2 Desember 1993 dan sebelum mengabdikan dirinya di dunia jejaring sosial, sang influencer mengajar kelas bahasa Inggris.

Kini, wanita asal Bilbao itu mengecam di jejaring sosialnya atas penyebaran video dirinya tanpa persetujuannya yang menunjukkan dia terlihat telanjang di kamar mandi.

“Saya menulis pesan tunggal ini untuk mengkontekstualisasikan video yang telah bocor di media sosial sepenuhnya secara ilegal. Ini adalah video dari tahun 2019 yang direkam pasangan saya karena dia menderita DE dan dismorfia tubuh,” kata streamer tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Bukan saya atau siapa pun yang dekat dengan saya, kami pikir kami tahu siapa pelakunya, tapi saat ini sudah di tangan polisi dan pengacara, jadi saya tidak mau atau bisa memberikan informasi lebih lanjut,” tulisnya melanjutkan, dengan apa yang menjelaskan bahwa penulis peristiwa tersebut masih belum begitu jelas.

“Yang terpenting, terima kasih atas pesan dukungan yang saya terima dan ingatlah bahwa membagikannya di platform apa pun juga merupakan kejahatan,” wanita muda itu memperingatkan.

“Terima kasih kepada semua orang yang menghormati privasi saya,” pungkas influencer tersebut. Nah, beberapa pengguna memenuhi jejaring sosial dengan pertanyaan tentang Gonsabella .

Semoga semuanya cepat terselesaikan dan masyarakat berhenti membagikan video yang dibocorkan tanpa izin tersebut.